Minggu, Mei 26, 2024

Mubes KBM Galuh Ratapraja, Ini Pesan Pj Bupati Ciamis untuk Mahasiswa

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Pada saat memberikan sambutan sebelum membuka Musyawarah Besar (Mubes) Ke-III KBM Galuh Ratapraja, Pj Bupati Ciamis Jawa Barat mengungkapkan pesan penting kepada mahasiswa, Sabtu (11/05/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Ciamis, Engkus Sutisna menyampaikan pesan tersebut kepada seluruh anggota Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Galuh Ratapraja di gedung DPRD setempat.

Engkus berpesan kepada anggota KBM, bahwa mahasiswa Ciamis harus memiliki kemampuan untuk berkembang, berprestasi, berkontribusi, dan bertanggung jawab.

- Advertisement -

Pernyataan tersebut sangat sesuai dengan situasi yang tengah dihadapi oleh para mahasiswa.

“Mari kita sebarkan diri ke berbagai wilayah, hamparkan keberadaan kita di sana. Namun, satu hal yang tidak boleh lupa adalah nyekar, yaitu kembali ke Ciamis untuk kemajuan Kabupaten Ciamis,” ujar Engkus.

Sebagai informasi, KBM Galuh Ratapraja adalah sebuah kelompok mahasiswa Ciamis yang sedang melanjutkan pendidikan di luar daerah.

Kelompok-kelompok organisasi pelajar yang terdiri dari mahasiswa yang memiliki nama Galuh Rahayu di Yogyakarta, Galuh Taruna di Bandung, Galuh Jaya di daerah Jabodetabek.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harkitnas 2024, Bikers Brotherhood 1% MC Gelar Doa di TMP Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Bikers Brotherhood 1% MC merayakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 dengan berdoa bersama dan meletakan...

Artikel Terkait