Jumat, 24 September 2021
Jumat, 24 September 2021
spot_img

Nadya Mustika Rahayu Melahirkan? Berikut Faktanya

Nadya Mustika Rahayu melahirkan? Hal ini kembali menjadi sorotan publik setelah ramainya kabar ia telah melahirkan anak pertama.

Nadya merupakan seorang selebgram cantik yang telah resmi menikah dengan Rizki DA pada 18 Juli 2020 lalu.

Setelah pernikahan tersebut namanya banyak menjadi perbincangan, terutama dari para penggemar Rizki DA sendiri.

Baca Juga: Profil Tissa Biani, Mantan Artis Cilik Kini Jadi Pacar Dul Jaelani

Nadya Mustika Rahayu atau yang memiliki panggilan akrab Nadya tersebut merupakan seorang perempuan asal Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Ia merupakan seorang bidan yang telah tamat berkuliah pada Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Aisyiyah, Bandung pada jurusan D3 Kebidanan.

Nadya sangat aktif dalam beberapa kegiatan sosial terutama dalam kegiatan Panti Asuhan Baitul Arief Bandung.

Selain itu, namanya pun terkenal sebagai seorang selebgram yang memang sudah memiliki pengikut cukup banyak. Apalagi setelah menikah dengan Rizki, jumlah followersnya pun meningkat pesat.

Hingga saat ini akun Instagram pribadinya telah mencapai 1,2 juta lebih pengikut. Maka tidak heran jika segala sesuatu yang ia bagikan cukup menarik perhatian banyak orang.

Seperti salah satu kabar hangat yang membuat namanya kembali terangkat di berbagai media tersebab postingan terbaru dalam akun Instagram-nya.

Nadya Mustika Rahayu Melahirkan?

Banyak netizen yang menganggap Nadya Mustika Rahayu melahirkan setelah sang selebgram memposting foto kaki bayi dalam akun instagramnya dengan caption bersyukur.

“Segala puji bagi Allah yg telah menitipkan buah hati di dalam Rahim ini. Rasanya baru kemarin aku menjadi seorang anak, sekarang aku akan menjadi seorang ibu,” tulis Nadya.

Sontak semua pengikut terkejut dan heboh menanggapinya. Apalagi banyak yang mengait-ngaitkan dengan waktu pernikahan yang belum lama.

“udah persalinan kah?” @rismayuliasr

“Nikah lom ada 9bln kok udah lahiran” @setyoqewadts

“Cepet amat lahirannya buuu” @tiwita.panjaitan

“Selamat kakak” @khairun2305

Pasalnya pernikahan Rizki dan Nadya Mustika Rahayu baru berjalan sembilan bulan. Sehingga menimbulkan berbagai tanda tanya dari netizen.

Salah Paham

Warganet yang heboh ternyata tidak membaca caption dengan teliti hingga menimbulkan kegaduhan di sosial media.

Fakta sebenarnya Nadya Mustika Rahayu belum melahirkan anak pertamanya. Sangat jelas terlihat dalam caption-nya pun ia berkata baru ‘akan menjadi menjadi seorang ibu’.

Namun walaupun dalam captionnya sudah jelas, masih banyak yang mempertanyakan apakah Nadya sudah melahirkan atau belum.

Banyak juga yang membela postingan Nadya bahwa semua netizen yang menganggap kelahirannya itu adalah salah paham.

“Pentingnya membaca sampai selesai.. ketahuan yang julid pada males baca ya..” @fifyalfia

“Pasti banyak netijen yg ngeluarin jurus matematika, kan mbak nadia nya sudah jawab belum lahiran” @nennachang

“Ku kira udah lahiran kak, pas baca ulang caption ternyata baru akan menjadi seorang ibu, sehat terus kak Nadya” @zyaaalifia

Endorsement

Postingan dari Nadya Mustika Rahayu pun bukan tanpa sebab. Ia mengunggah foto tersebut untuk mendukung postingan endorsment suatu produk.

Dalam captionnya pun terdapat lanjutan tulisan Nadya yang mengucapkan terima kasih pada produk yang telah membantu program kehamilannya.

“Terima kasih kak @Mira_pputri yang sudah bantu Promil sampai ku hamil,” tulis Nadya.

“Buat pejuang garis 2 coba rutin makan buah kurma muda dan minum air buah zuriat selama 40 hari. Dulu aku rutin konsumsi ini dari kak @Mira_pputri,” lanjutnya.

Bahkan pada bagian akhir ia memberi keterangan agar tidak terjadi kesalahpahaman warganet yang menanggapi postingan tersebut dengan tambahan tulisan, “NB: SAYA BELUM LAHIRAN”.

Iis Dahlia Berkomentar

Setelah kabar miring tentang Nadya Mustika Rahayu melahirkan mulai mencuat dan menjadi pemberitaan berbagai media, ia kembali membagikan postingan baru.

Nadya membagikan potret selfienya dengan mengenakan busana muslim bernuansa coklat. Ia tampil cantik seraya memberikan senyum.

Dalam kolom komentar terselip komentar dari pedangdut senior Iis Dahlia yang sekaligus seakan membantah isu tentang Nadya melahirkan.

“Cantik amat bumil… sehat2 ya nengg,” @isdadahlia

Dari komentarnya sangat jelas Iis Dahlia ingin memberitahukan bahwa sebenarnya Nadya masih dalam keadaan hamil.

Faktanya Nadya Mustika Rahayu belum melahirkan. Itu hanya sebuah postingan sebuah iklan produk untuk membantu kelancaran program kehamilan. (GaluhID/Muroseva)
 
 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan