Jumat, 6 Agustus 2021
Jumat, 6 Agustus 2021
BJB

Nissa Sabyan Muncul Ke Publik, Netizen Ramai Minta Klarifikasi

Nissa Sabyan akhirnya muncul ke publik setelah beberapa waktu lamanya menghilang karena isu perselingkuhan dengan rekan satu grupnya.

Beberapa waktu lalu personil grup musik Sabyan Gambus tersebut mendapat masalah yang cukup menghebohkan.

Keluarga dari Ayus Sabyan mencium ada suatu hubungan yang sangat spesial antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Hingga akhirnya hubungan perselingkuhan mereka terbongkar dan mulai mencuat ke publik setelah adik dari Ayus Sabyan membeberkan fakta yang sebenarnya.

Setelah Nissa menjadi sorotan dan perbincangan publik, ia sama sekali tidak pernah muncul lagi bahkan tak mau memberi tanggapan apapun terhadap berita yang menyeret namanya.

Akun instagram Nissa pun tidak pernah ada postingan baru lagi setelah banyak netizen yang menyerangnya melalui kolom komentar.

Baca Juga: Profil Nissa Sabyan, Vokalis Sabyan Gambus yang Dituduh Sebagai Pelakor

Para fans dan masyarakat yang penasaran dengan berita tersebut tentunya masih terus memaksa Nissa Sabyan untuk melakukan klarifikasi.

Namun sampai saat ini belum ada satu komentar pun darinya yang menjelaskan perihal perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan.

Nissa Sabyan Akhirnya Muncul Ke Publik

Nissa Sabyan akhirnya muncul ke publik setelah hampir satu bulan menghilang karena beredar kabar perselingkuhannya dengan pentolan dari grup musik Sabyan Gambus.

Kemunculan Nissa Sabyan bukan untuk mengklarifikasi atau menjelaskan kepada publik tentang sesuatu hal yang berkaitan dengan kehebohan yang menyeret namanya.

Nissa muncul ke publik untuk mempersembahkan karya terbaru dari Sabyan Gambus yakni lagu yang berjudul ‘Sapu Jagat’ ciptaan dari Ayus.

Melalui akun instagram @nissa_sabyan ia membagikan cuplikan video klip lagu terbaru dari grup musik Sabyan tersebut.

Baca Juga: Klarifikasi Kaesang Pangarep, Ngaku Dimaki Setelah Minta Putus Baik-Baik

Ayus dan kawan-kawan tampil dalam video klipnya dengan menggunakan busana dengan warna serba hitam dan lekat dengan nuansa sendu.

Pada akhir-akhir video klip, Nissa bernyanyi sambil menangis hingga meneteskan air mata. Personil lainnya pun berakting seperti tengah merasakan sebuah kebingungan.

Menurut kabar lain, konsep dalam video klip lagu Sapu Jagat seperti menandakan Sabyan akan bubar. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan pasti mengenai hal tersebut.

Sambutan Netizen

Nissa Sabyan akhirnya muncul ke publik dan tampil dalam video klip lagu terbaru dari grup musik Sabyan Gambus.

Dalam akun youtube SABYAN pun video klip tersebut sudah hampir mendapatkan jumlah penonton sebanyak 2 juta viewers.

Hingga saat ini video itu sukses mendapatkan posisi trending YouTube. Namun ada yang menarik dari komentar netizen.

Mayoritas netizen menyambut kemunculan Nissa Sabyan bukan untuk mengapresiasi lagunya, tapi menanyakan perihal klarifikasi.

Warganet berharap Nissa Sabyan memberikan klarifikasi dan menjelaskan secara jelas perihal permasalahan yang ada sebelum mengeluarkan lagu baru.

Selain itu banyak komentar warganet juga yang menyerang dengan kalimat hujatan baik kepada Nissa maupun Ayus.

Ada salah satu komentar warganet yang menyebutkan dalam video klip tersebut Nissa menangis seolah pasrah dan menjadi orang yang tersakiti.

“Dia yang menyakiti tapi seolah tersakiti,” komentar dari salah satu netizen dengan nama akun Joni Ganteng.

Adik Ayus Kecewa

Permasalahan yang menimpa rumah tangga Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus hingga saat ini masih ramai menjadi perbincangan.

Hingga saat ini isu perselingkuhan Ayus dan Nissa masih menjadi bola liar. Apalagi sikap Nissa yang sampai saat ini belum mau memberi klarifikasi.

Nissa Sabyan akhirnya muncul ke publik tapi bukan untuk mengklarifikasi. Ia tampil untuk melaksanakan tugasnya sebagai vokalis grup Sabyan Gambus dan promosi lagu terbaru.

Melihat hal tersebut, adik Ayus yang bernama Fadhillah Nova Hasraria merasa kecewa dengan keputusan Sabyan Gambus.

Ia menganggap bahwa mereka tidak punya hati nurani dan malah memanfaatkan keadaan untuk promosi lagu terbaru di saat permasalahan masih belum selesai.

Kekecewaan adik Ayus pun dapat sambutan dari netizen. Mereka berpikiran sama dan merasa heran dengan sikap dari personil Sabyan Gambus.

Namun hingga saat ini belum ada tanggapan apapun baik dari personil maupun pihak yang berkaitan dengan Sabyan Gambus.

Nissa Sabyan akhirnya muncul ke publik untuk memperkenalkan lagu baru. Namun sayang banyak warganet yang menyambutnya dengan penuh kekecewaan. (GaluhID/Muroseva)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
266PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan