Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:28
Kamis, 21 Oktober 2021
More
    BJB

    One Piece 991 Terkuak, Sosok X-Drake yang Sebenarnya

    Berbagai spekulasi muncul dalam Manga One Piece 991 yang akan rilis Minggu, 27 September 2020. Banyak orang memprediksi chapter ini akan menjadi akhir berdarah dari pertempuran Akazaya Nine dan Kaido.

    Namun X-Drake yang sebelumnya bertemu dengan Luffy dan krunya tidak dapat mengelak dengan mudah. X-Drake kemudian memberikan alasan untuk beraliansi dengan Kelompok Topi Jerami.

    Tapi apakah alasannya dan bagaimana kelanjutannya dalam One Piece 991? Seperti yang kita tahu, bahwa bagian terakhir One Piece 990 yang berjudul “Army of One” X-Drake berusaha untuk lolos dari kejaran Queen dan Who’s Who.

    Namun ia teringat ucapan Koby (rekan sesama anggota SWORD) saat ia berhadapan dengan Monkey D. Luffy. Bahwa Luffy sangat luar biasa hebat.

    Baca Juga: Film Peninsula: Train to Busan 2, Kisah Zombie Korea yang Menegangkan

    Sementara itu Laksamana Fujitora bertaruh akan kemampuan Luffy dan kawan-kawan. Ia memang berniat membuat Angkatan Laut tidak bertindak, sehingga saat Doflamingo jatuh mereka tidak bisa mengklaim apa-apa.

    Namun Fujitora harus mengumumkan permintaan maaf. Kesalahan pemerintah dunia membiarkan Doflamingo yang notabene sebagai seorang Sichibukai menduduki Dressrosa.

    Hal ini memunculkan kemungkinan Laksamana Fujitora asalah seorang anggota SWORD. Hal ini terjadi karena pandangan dia membuat keputusan di kalangan SWORD untuk mengandalkan Kelompok Topi Jerami melawan para Yonko.

    Loading...

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    289PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan