Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Ormas di Pangandaran Gelar Deklarasi Dukung Pasangan Juara di Pilkada 2020

Berita Pangandaran, galuh.id – Dukungan untuk pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan (Juara) diserukan berbagai elemen masyarakat dan Ormas di Pangandaran.

Sejumlah massa dari perwakilan ormas, tokoh kepemudaan, LSM, dan berbagai elemen masyarakat lainnya, berkumpul bersama menggelar acara deklarasi dukungan. Kamis (12/3/2020).

Aksi deklarasi ini untuk mendukung pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan (Juara) untuk maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Pangandaran 2020.

Deklarasi dukungan dihadiri oleh Pemuda Pancasila, XTC, Tarung Derajat Taruna Nelayan, Manggala Garuda Putih. Selain itu juga Masyarakat Peduli Pembangunan Kabupaten Pangandaran, Komunitas Dayak Langkaplancar, dan elemen masyarakat lainnya.

Perwakilan tokoh kepemudaan Kabupaten Pangandaran, Hadi Jaka Purnama, mengatakan pihaknya sepakat mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Jeje dan Ujang, berdasarkan beberapa alasan realistis.

Salah satunya, kata Hadi, realistis dilihat berdasarkan faktor keberhasilan dalam pembangunan di Kabupaten Pangandaran.

Pihaknya mengakui, Jeje telah berhasil membangun Pangandaran di semua sektor pembangunan, khususnya sektor pembangunan strategis yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Ia mencontohkan Pembangunan infrastruktur publik, kesehatan gratis, pendidikan gratis dan penataan pariwisata yang luar biasa.

“Keberhasilan-keberhasilan itu cukup bagi kami sebagai alasan mendukung pasangan Juara sepenuhnya,” tegasnya.

Hadi juga mengatakan, sebagai mantan birokrat di pemkab Pangandaran. Sosok Ujang Endin Indrawan sebagai bakal calon Wakil Bupati, dinilainya dapat memahami aturan tata pemerintahan.

“Ujang Endin tentunya juga paham dan tahu betul seluk beluk dan aturan dalam tata pemerintahan,” jelasnya.

Sebagai pasangan politisi dan birokrat, lanjut Hadi, Jeje dan Ujang merupakan pasangan ideal. Pihaknya meyakini jika pasangan Juara ini akan membawa kemajuan yang lebih pesat untuk Kabupaten Pangandaran.

Sementara itu, terkait pasangan Jeje dan Ujang yang baru diusung oleh PDI Perjuangan, Hadi mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

Pihaknya tidak melihat partai politiknya, yang dilihat adalah berdasarkan hasil realistisnya.

“Jeje kami nilai telah berhasil membawa perubahan di Kabupaten Pangandaran,” pungkas Hadi. (GaluhID/Evi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis dan Pangandaran

Berita Ciamis, galuh.id - Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota Dewan DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar X berikan bantuan sembako di Kabupaten...

Gubernur Jabar Minta Warga Pangandaran Tetap Waspada Covid-19

Berita Pangandaran, galuh.id - Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengimbau warga Pangandaran tetap waspada terhadap potensi...

Teras Kaca Pantai Karapyak, Sensasi Baru Wisata Pangandaran

Berita Pangandaran, galuh.id - Pantai merupakan salahsatu pilihan utama liburan keluarga. Pengunjung biasanya menjadikan pantai sebagai wahana tempat bermain pasir, berenang, dan...

Temukan Kami

49,358FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.