oleh

Ormas di Pangandaran Gelar Deklarasi Dukung Pasangan Juara di Pilkada 2020

Hubungi
 
 

Berita Pangandaran, galuh.id – Dukungan untuk pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan (Juara) diserukan berbagai elemen masyarakat dan Ormas di Pangandaran.

Sejumlah massa dari perwakilan ormas, tokoh kepemudaan, LSM, dan berbagai elemen masyarakat lainnya, berkumpul bersama menggelar acara deklarasi dukungan. Kamis (12/3/2020).

Loading...

Aksi deklarasi ini untuk mendukung pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan (Juara) untuk maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Pangandaran 2020.

Deklarasi dukungan dihadiri oleh Pemuda Pancasila, XTC, Tarung Derajat Taruna Nelayan, Manggala Garuda Putih. Selain itu juga Masyarakat Peduli Pembangunan Kabupaten Pangandaran, Komunitas Dayak Langkaplancar, dan elemen masyarakat lainnya.

Perwakilan tokoh kepemudaan Kabupaten Pangandaran, Hadi Jaka Purnama, mengatakan pihaknya sepakat mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Jeje dan Ujang, berdasarkan beberapa alasan realistis.

Salah satunya, kata Hadi, realistis dilihat berdasarkan faktor keberhasilan dalam pembangunan di Kabupaten Pangandaran.

Pihaknya mengakui, Jeje telah berhasil membangun Pangandaran di semua sektor pembangunan, khususnya sektor pembangunan strategis yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Ia mencontohkan Pembangunan infrastruktur publik, kesehatan gratis, pendidikan gratis dan penataan pariwisata yang luar biasa.

“Keberhasilan-keberhasilan itu cukup bagi kami sebagai alasan mendukung pasangan Juara sepenuhnya,” tegasnya.

Hadi juga mengatakan, sebagai mantan birokrat di pemkab Pangandaran. Sosok Ujang Endin Indrawan sebagai bakal calon Wakil Bupati, dinilainya dapat memahami aturan tata pemerintahan.

“Ujang Endin tentunya juga paham dan tahu betul seluk beluk dan aturan dalam tata pemerintahan,” jelasnya.

Sebagai pasangan politisi dan birokrat, lanjut Hadi, Jeje dan Ujang merupakan pasangan ideal. Pihaknya meyakini jika pasangan Juara ini akan membawa kemajuan yang lebih pesat untuk Kabupaten Pangandaran.

Sementara itu, terkait pasangan Jeje dan Ujang yang baru diusung oleh PDI Perjuangan, Hadi mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

Pihaknya tidak melihat partai politiknya, yang dilihat adalah berdasarkan hasil realistisnya.

“Jeje kami nilai telah berhasil membawa perubahan di Kabupaten Pangandaran,” pungkas Hadi. (GaluhID/Evi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA