Minggu, 1 Agustus 2021
Minggu, 1 Agustus 2021
BJB

Osas Saha Beri Sinyal Merumput di Liga 2 Bersama Sriwijaya FC

Info Liga 2, galuh.id – Osas Saha beri sinyal ke Sriwijaya FC untuk melengkapi jajaran penyerang dari Laskar Wong Kito. Sebenarnya pemain yang memiliki nama asli Osas Marvelous Ikpefua ini masih terikat kontrak bersama Bhayangkara FC.

Kabar yang beredar Sriwijaya FC memang mengincar pemain naturalisasi ini. Banyak juga yang mempertanyakan kelanjutan kontraknya di Bhayangkara FC yang berakhir pada bulan Juli 2021.

Osas Saha Menabur Harapan Laskar Wong Kito

Dalam akun instagram @semua.tentang.sriwijaya pada 27 April 2021, Osas memberikan harapan kepada Laskar Wong Kito. Ia memberi peluang bermain di Liga 2 bersama dengan Sriwijaya FC.

Dalam akun tersebut, Osas mengatakan “masih bossku”. Hal ini merujuk pada kemungkinan ia bergabung dengan Laskar Wong Kito.

Pemain Naturalisasi kelahiran 1986 ini memang masih terikat kontrak dengan tim dari Liga 1 Bhayangkara FC. Osas juga ternyata masih berkomunikasi dengan presiden klub Sriwijaya Hendri Zainuddin.

Osas juga mengatakan sangat tertarik untuk bergabung dengan tim asal Palembang tersebut. Pemain yang berposisi sebagai striker ini masih mengurus masalah kontraknya bersama Bhayangkara FC.

Hal tersebut dilakukan agar pemain 34 tahun ini bisa segera merapat ke Palembang. Memang kontrak Osas dengan Bhayangkara berakhir pada bulan Juli 2021 mendatang.

Salah satu prestasi terbesarnya adalah sebagai pencetak gol tercepat di Liga Indonesia 2019. Ia hanya membutuhkan waktu 47 detik saja untuk membobol gawang dari Persebaya Surabaya.

Rekor tersebut harus patah kala Era Walian mencetak gol di Piala Menpora 2021 di perempat final. Kembali gawang Persebaya Surabaya yang kebobolan dalam hitungan detik saja.

Ezra mencatatkan namanya dalam waktu 38 detik saja untuk menjebol gawang Bajul Ijo. Gol tersebut juga termasuk dalam jajaran gol indah di ajang Piala Menpora 2021.

Dengan Osas Saha beri sinyal ke Sriwijaya FC, maka semakin bertambah pamor Liga 2 yang merekrut para pemain bintang. Andai transfer berhasil dilakukan maka skuad Sriwijaya FC menjadi semakin mewah. (GaluhID/Putra)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan