Kamis, 24 Juni 2021
Kamis, 24 Juni 2021
BJB

Osas Saha ke Sriwijaya FC? Ini Tanggapan Bhayangkara FC

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Rumor Osas Saha yang akan berlabuh ke Sriwijaya semakin keras, tanggapan Bhayangkara FC akhirnya keluar. Pemain naturalisasi berusia 34 tahun tersebut memang kabarnya akan hengkang dari klub berjuluk the guardian.

Bhayangkara FC baru saja kehilangan sosok penjaga gawang gaek Wahyu Tri Nugroho yang pindah ke Persis Solo. Bahkan pemain yang baru masuk dalam ajang Piala Menpora 2021, Evan Dimas juga diminati Laskar Samber Nyawa.

Tanggapan Bhayangkara FC terhadap Rumor Osas Saha

Media officer Bhayangkara Solo FC (BSFC), Hendri Zainudin memberikan keterangan. Ia mengatakan Osas masih masuk dalam rencana skuad asuhan Paul Munster.

Osas juga baru bergabung dengan Bhayangkara Solo FC pada bulan Februari 2021 yang lalu. Belum juga setengah musim tidak mungkin ia keluar dari klub binaan kepolisian negara Indonesia tersebut.

Hendri juga mengungkapkan agen dari Osas Saha membantah sang pemain akan berlabuh ke Sriwijaya FC. Osas Saha masih menjadi bagian dalam skuad Bhayangkara Solo FC.

Indikasi batalnya Osas ke Sriwijaya FC juga terlihat dari pemain 34 tahun tersebut. Ia telah masuk dalam Training Camp (TC) BSFC di kota Batu, Malang.

Osas memang terlihat kesulitan masuk dalam skuad utama di tim berjuluk the Guardian tersebut. Pasalnya sang pelatih nyaris tak menurunkannya dalam pertandingan di ajang piala Menpora 2021 yang lalu.

Paul Munster lebih memilih Renan Silva, Andik Vermansyah dan Dendy Sulistyawan untuk menjadi juru gedor. Coach asal Irlandia Utara tersebut malah memasukkan pemain muda potensial yaitu Titan Agung ketimbang Osas.

Selain Osas dan Evan Dimas, Bhayangkara FC juga harus mengamankan pemain Arthur Bonai. Pasalnya pemain dari Papua tersebut sedang digoda oleh tim Liga 2 Semen Padang FC.

Itulah tanggapan Bhayangkara FC mengenai masa depan para pemainnya, khususnya pemain naturalisasi Osas Saha yang kabarnya akan bergabung ke Sriwijaya FC. Seperti Sriwijaya FC harus bersabar lagi jika ingin menggaet pemain berusia 34 tahun tersebut ke kota Plaembang. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan