Senin, Mei 20, 2024

PAN Usung Kandidat Terbaik untuk Pilkada Kota Banjar 2024

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjar, Jawa Barat akan mengusung kandidat terbaik untuk Pilkada 2024 mendatang.

Ketua DPD PAN Kota Banjar, Bambang Prayogi mengatakan bahwa saat ini partainya sudah mulai mempersiapkan langkah politik menjelang Pilkada, Selasa (23/4/2024).

“Saat ini PAN membuka penjaringan Bakal Calon Walikota (Bacawalkot) 2024-2029, penjaringan mulai sejak 23 hingga 29 April 2024,” katanya.

- Advertisement -

Pendaftaran penjaringan Bacawalkot ini merupakan bentuk upaya PAN ikut serta dalam memeriahkan pesta demokrasi sesuai arahan DPP.

“Ini juga bagian PAN menentukan pilihan mengusung kandidat terbaik untuk Kota Banjar lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca Juga: PKS Prioritaskan Dua Kader Internal Maju Pilkada Banjar 2024

Bambang mengatakan, PAN terbuka bagi siapa saja yang ingin maju di Pilkada 2024, baik dari kader internal maupun pihak eksternal.

“Kami terbuka untuk siapa saja yang ingin mencalonkan menjadi Bacawalkot dari PAN,” tuturnya.

Selain itu, ia juga mengatakan PAN saat ini terus menjalin komunikasi untuk menjajakan kesepahaman dengan partai politik lain.

“Kami sekarang terus menjalin komunikasi untuk mencari kesepahaman visi misi untuk siapa yang nanti akan diusung maju Pilkada Banjar,” pungkasnya. (GaluhID/Diana)

Editor: Evi

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Jadwal Final Persib Bandung Vs Madura United di Championship Series Liga 1 2023-2024

Info Liga 1, Galuh.id - Jadwal final Persib Bandung vs Madura United dalam Championship Series Liga 1 2023-2024 tentunya...

Artikel Terkait