Sabtu, 16 Oktober 2021 | 10:16
Sabtu, 16 Oktober 2021
More
    BJB

    Pandemi Covid-19, Bank Bjb Bantu Pemulihan Ekonomi

    Berita Jabar, galuh.id – Masa pandemi Covid-19, bank bjb turut serta dalam pemulihan ekonomi dengan cara menjaga stabilitas usaha.

    Bank bjb menunjukan komintmennya dalam membantu masyarakat dan juga pemerintah dalam menstabilkan perekonomian negara dan menjaga kestabilan usaha.

    Karena saat pandemi saat ini sangat mempengaruhi berbagai tatanan salah satunya perekonomian, sehingga bank bjb hadir membantu pemulihan ekonomi masyarakat.

    Bank bjb hadir menjadi partner dalam membantu pemulihan ekonomi masyarakat, dengan menjaga kestabilan usaha di masa pandemi Covid-19.

    Selain telah meluncurkan layanan bjb kredit kepada Bank Perkreditan Rakyat, bank bjb juga memberikan dukungan terhadap usaha di sector lain.

    Usaha sector lain tersebut salah satu contohnya memberikan dukungan keuangan bank bagi nasabah yang akan melakukan pelelangan.

    Selain itu, bank bjb juga memberikan Usaha Kredit Menengah untuk para usahawan skala mikro hingga menengah.

    Kemudian bank bjb juga memberikan dukungan kepada para petani milenial untuk para petani yang berjuang di masa modernisasi.

    Bank Bjb Terus Meningkatkan Layanan

    Dalam membantu pemulihan ekonomi, bank bjb juga terus meningkatkan layanan dalam menunjang kenyamanan dan keberlangsungan ekonomi masyarakat.

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto membenarkan hal tersebut, bahwa bank bjb akan terus meningkatkan pelayanannya.

    Selain itu, menurut Widi, bukan hanya peningkatan pelayanan saja, tetapi juga meningkatkan sarana dan prasarana.

    “Harapannya dengan tersedianya layanan kredit bank bjb calon debitur dapat memanfaatkannya dengan baik,” jelas Widi.

    Widi juga menambahkan, bank bjb akan terus melakukan sosialisasi terhadap layanan dan produk bank bjb yang sangat bermanfaat untuk masyarakat.

    Kemudian masih menurut Widi, dukungan bank bjb dalam membangun perekonomina negara merupakan wujud implementasi misi bank bjb.

    “Ini merupakan wujud implementasi misi dari bank bjb, yaitu memberikan kontribusi dan partisipasi terhadap masyarakat sebagai penggerak laju perekonomian,” jelasnya.

    Selain itu, calon nasabah yang ingin mengakses layanan bjb kredit mendapatkan informasi lebih lanjut dengan menghubungi call center bank bjb.

    “Calon nasabah bisa menghubungi call center bank bjb untuk informasi lebih lanjut, atau mendatangi kantor cabang bjb terdekat,” pungkas Widi.(GaluhId/Ardiansyah)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    284PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan