Panglima Santri Jabar Siap Menangkan Jokowi di Kabupaten Ciamis

1070

Ciamis, galuh.id – Ulama muda se-Kabupaten Ciamis yang tergabung dalam pemuda Ansor menggelar pertemuan silaturahmi kholaqoh kebangsaan dengan panglima santri Jabar, Uu Ruzhanul Ulum yang juga merupakan wakil gubernur Jawa Barat di salah satu Rumah Makan, Minggu (9/12/2108).

Ulama muda yang hadir sekitar 250 orang lebih yang merupakan perwakilan pengurus Ansor dari tiap kecamatan se-Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua DPC partai PPP Kabupaten Ciamis dan tokoh NU Kabupaten Ciamis.

Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan dalam wawancara kegiatan ini merupakan kegiatan pertemuan silaturahmi ulama muda Kabupaten Ciamis.

“Pada saat saya menyampaikan saya pendukung Jokowi dan Ma’ruf Amin ulama muda Kabupaten Ciamis serentak ikut semuanya,” terangnya.

Uu juga menghimbau kepada semua ulama muda se-Kabupaten Ciamis untuk membuat jaringan yang luas dari mulai tingkat kabupaten, kecamatan, desa, dusun, RT dan sampai ke tingkat TPS, “kemudian setelah itu ajak masyarakat untuk memilih Jokowi-Ma’ruf,” jelasnya.

Uu selaku tim sukses pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin tingkat Jawa Barat sangat optimis Jokowi- Ma’ruf menang di kabupaten Ciamis.

“Jangan menghiraukan informasi di media sosial tentang Jokowi dukung PKI dan Jokowi pro asing itu informasi tidak benar,” tegasnya.

Uu juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak gampang percaya terhadap informasi yang belum tentu kebenarannya (Hoax) dan harus pintar menyaring informasi.

Ketika ditanya tentang pendapatnya terkait Ciamis yang identik dengan gerakan 212, Uu sangat menghargai mereka yang ikut gerakan 212, “karena saya sebagai politisi harus mampu menghargai yang tidak satu pilihan dengan saya,” kata Uu.

Bahkan Uu mengaku dalam kegiatan 212 memberikan bantuan 15 unit mobil ambulan, 15 orang dokter dan 30 orang perawat.

“Saya berpesan sebagai wakil gubernur Jawa Barat kepada masyarakat tingkatkan persatuan dan kesatuan. Pileg boleh beda, pilpres boleh beda namun utamakan persatuan dan kesatuan serta harus siap beda dalam pilihan,” pungkas panglima santri Jabar ini.

(Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini