Manajemen PSGC Ciamis yang diwakili oleh Heri Rafni Kotari mendampingi latihan di Stadion Galuh Ciamis, Jumat (26/7/2019). Foto: GaluhID

Berita PSGC, galuh.id – Pengunduran Herrie ‘Jose’ Setiawan sebagai Pelatih Kepala PSGC Ciamis membuat manajemen akhirnya mendampingi latihan Laskar Galuh. Manajemen PSGC yang diwakili Heri Rafni Kotari sebagai direktur teknik, akan mendampingi latihan PSGC sampai pelatih baru datang.

Heri Rafni Kotari, membenarkan dirinya mendampingi tim untuk latihan sebelum hadir pelatih baru yang akan menangani PSGC selanjutnya.

“Benar saya mewakili manajemen untuk mendampingi tim untuk sementara, saya diminta oleh manajer, Pak H Asep saat di Cilegon setelah selesai pertandingan lawan Cilegon United, tapi dengan syarat ketika didampingi oleh saya pemain harus lebih semangat dan bekerja keras. Hal ini karena PSGC akan bertanding di kandang sendiri dan ditonton oleh masyarakat Ciamis,” ujar Heri Rafni Kotari kedapa Galuh ID, Jumat (26/7/2019).

Pelatih yang akrab dipanggil HRK ini, menyarankan pemain agar melupakan pertandingan sebelumnya, tatap pertandingan selanjutnya, terutama pertandingan melawan PSPS Riau pada 28 Juli 2019 mendatang, harus fokus dan bisa memenangkan pertandingan.

“Sudah lupakan pertandingan sebelumnya kita fokus ke pertandingan selanjutnya, yang terdekat lawan PSPS Riau kita harus fokus dan bisa memenangkan pertandingan, apalagi ini di kandang sendiri dan disaksikan oleh masyarakat Ciamis jangan sampai kita kalah lagi,” tuturnya.

Menurutnya, saat ini manajemen sedang mencari pelatih baru, tentunya harus yang benar-benar berkualitas yang bisa membawa Laskar Galuh ke arah yang lebih baik, ia mengaku banyak pelatih yang melamar namun saat ini sedang dilihat terlebih dahulu.

“Banyak pelatih yang melamar ke PSGC, namun kita sedang benar-benar memilih pelatih berkualitas yang bisa membawa tim ke arah yang lebih baik, nanti penentuannya setelah melawan PSPS, kami akan mengadakan rapat dengan manejemen yang lain,” ucapnya.

Diakui HRK selama mendampingi latihan, ada progres yang bagus. “Mudah-mudahan bisa di aplikasikan pada saat pertandingan resmi melawan PSPS Riau,” tandasnya.

Dari pantauan Galuh ID, sudah 4 hari setiap latihan di Stadion Galuh didampingi manajemen, terlihat para pemain mengikuti arahan dari HRK yang memang dikenal tegas dan disiplin kepada pemain. (galuh.id/Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini