Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Patrich Wanggai Resmi ke RANS Cilegon FC

Info Liga 2, galuh.id – Seperti yang sudah diduga, Patrich Wanggai resmi ke RANS Cilegon FC pasca pertemuannya dengan Raffi Ahmad. Pemain eks Persib Bandung tersebut sudah pasti akan merumput dengan tim berlambang burung phoenix di Liga 2.

Patrich yang kini berusia 32 tahun tersebut siap berjuang bersama dengan Cristian Gonzales dkk. Tantangan baru bagi Patrich karena kini ia berlaga di kasta kedua sepak bola Indonesia.

Wanggai pernah menjadi lumbung gol bagi tim Maung Bandung beberapa musim lalu. Ia sering kali diduetkan dengan Jonathan Baumann dan menjadi duet yang menakutkan.

Bahkan, duet tersebut juga memiliki julukan yaitu “Bawang”. Singkatan dari Bauman dan Wanggai. Namun, kebersamaannya dengan Pangeran Biru hanya sesaat saja.

Keputusan Patrich Wanggai Resmi ke Rans Cilegon FC

Setelah membela banyak klub di LIga 1, pemain asal Papua ini akhirnya berlabuh ke kota Cilegon. RANS Cilegon FC berhasil mengamankan sang pemain untuk musim 2021 mendatang.

Dalam laman Instagram @rans.cilegon.official Patrich Wanggai resmi berseragam RANS Cilegon FC untuk musim 2021. Wanggai kemungkinan bisa berduet dengan eks Persib Bandung yaitu Cristian Gonzales.

Untuk posisi striker, selain Wanggai dan Gonzales, masih ada nama Rendi Juliansyah. Ketiganya akan berusaha menarik perhatian coach Bambang Nurdiansyah untuk masuk dalam line up starter.

Hilang Greg Datang Wanggai

Seolah balas dendam, pasca ditolak oleh pemain naturalisasi Greg Nwokolo. Raffi tak butuh waktu lama mendatangkan seorang striker lainnya.

Greg menolak pinangan Raffi Ahmad dengan mengatakan takut RANS tak bisa membayar jasanya. Belakangan Greg mengakui ucapannya itu hanyalah guyon.

Dalam laman Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Patrich dan Raffi bertemu di Andara. Mulanya baik Raffi dan Wanggai menyatakan hanya silaturahmi.

Namun tiga hari berselang, RANS Cilegon FC telah resmi mendatangkan sang pemain ke klub milik suami dari Nagita Slavina tersebut.

Patrich Wanggai resmi ke RANS Cilegon FC menambah amunisi baru bagi skuad Bambang Nurdiansyah. Kita nantikan saja kiprah eks pemain Persib Bandung dan PSM Makassar tersebut di Liga 2. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan