Minggu, November 24, 2024

PDAM Tirta Galuh Ciamis Maksimalkan Kepuasaan Pelanggan melalui Dua Strategi Pelayanan

Baca Juga

Berita Ciamis, galuh.id – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Galuh Ciamis Jawa Barat maksimalkan kepuasan pelanggan melalui dua strategi pelayanan.

Direktur PDAM Tirta Galuh, Drs. Cece Hidayat menyampaikan pihaknya terus melakukan optimalisasi produksi guna memberikan pelayanan terhadap masyarakat, Rabu (17/5/2023).

Cece menyampaikan, maksimalkan kepuasan pelanggan itu penting pihaknya lakukan, yaitu untuk meningkatkan kepercayaan dari masyarakat.

“PDAM fokus meningkatkan produksi, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena tahun ke tahun itu harus ada peningkatan,” ungkap Cece.

Bentuk dari dari upaya tersebut salah satunya dengan rencana bisnis lima tahun ke depan, yang kemudian diserap dengan anggaran pertahun.

Kemudian menurut Cece, dalam hal peningkatan, berbarengan dengan program-program yang berorientasi pada kualitas pelayanan dan cakupan.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Masa Tenang, KPU dan Bawaslu Ciamis Bersihkan APK Pilkada 2024

Ciamis, galuh.id - Memasuki masa tenang, KPU dan Bawaslu bersama unsur gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan unsur pemerintah Ciamis...

Artikel Terkait