Kamis, Maret 28, 2024

PDAM Tirta Galuh Ciamis Maksimalkan Kepuasaan Pelanggan melalui Dua Strategi Pelayanan

Baca Juga
- Advertisement -

Cece juga menyebutkan salah satu contoh upaya optimalisasi yang PDAM lakukan, yakni berusaha mengontrol air agar tetap terkendali.

Maksudnya adalah, yaitu melakukan monitoring terkait sudah sampai mana atau berapa tekanan air konsumen di seluruh wilayah.

“Nah untuk memastikan itu, kita perlu teknologi, dan teknologi itu sudah ada, mulai pengolahan kita menggunakan sistem komputerisasi yang berbasis data loger,” jelasnya.

- Advertisement -

PDAM Tirta Galuh Ciamis Dapat Memantau Dengan Teknologi

Teknologi tersebut menurut Cece adalah data loger, yaitu merupakan sistem penginformasian mulai dari aspek pengolahan dengan menggunakan sistem skala.

Sehingga informasi-informasi terkait debit air di intalasi, terkait dengan kekeruhan dan bahan kimia, itu melalui proses komputerisasi.

“Jadi, dengan adanya teknologi yaitu dengan data loger kita dapat mengetahui sudah sampai mana air terdistribusikan,” jelas Cece.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Filipina Optimis Kalahkan Timnas Indonesia di Kandang

Berita Olahraga, Galuh.id - Filipina optimis kalahkan Timnas Indonesia di Kandang dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 mendatang. Pelatih Tim...

Artikel Terkait