Minggu, November 24, 2024

PDAM Tirta Galuh Ciamis Maksimalkan Kepuasaan Pelanggan melalui Dua Strategi Pelayanan

Baca Juga

Selain itu, teknologi lainnya yang menunjang PDAM Ciamis meningkatkan pelayanan pada masyarakat, yaitu basis QGIS (Quantum Sistem Informasi Geografis).

Cece menerangkan, dengan menggunakan QGIS, data-data profil pelanggan baik ketinggian ataupun lokasi titik koordinat bisa terkomputerisasi.

“Dengan menggunakan dua basis sistem itu, semua pelanggan berikut alirannya seperti apa, itu bisa terpantau,” ungkap Cece.

Semua hal tersebut, menurut Cece, tentu untuk peningkatan pelayanan dalam memberikan kepercayaan kepada pelanggan PDAM Tirta Galuh Ciamis.(GaluhID/Maul)

Editor: Ardiansyah

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Shohibul Imam Ajak Implementasikan 4 Pilar Kebangsaan di Kuningan

Jabar, galuh.id - Shohibul Imam, anggota MPR RI dari Fraksi Partai NasDem, menyelenggarakan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Rumah...

Artikel Terkait