Senin, 2 Agustus 2021
Senin, 2 Agustus 2021
BJB

Pemain Sulut United Mulai Berlatih, Persiapan Jelang Liga 2 2021

Info Liga 2, galuh.id – Para pemain Sulut United saat ini sedang dalam masa pemulihan dan mengikuti pemusatan latihan. Kebugaran para pemain jelas turun karena kegiatan sepak bola Liga sempat terhenti selama satu tahun penuh.

Bisa dilihat dari gelaran Piala Menpora 2021 yang baru saja usai. Tim-tim papan atas Indonesia sendiri mengalami kelelahan dan banyak yang cedera.

Hal tersebut karena kondisi fisik yang kurang fit, serta kondisi badan yang sedikit tambun. Maka dari sanalah Sulut United segera melakukan pemusatan latihan.

Begini Kondisi Pemain Sulut United

Sebanyak 26 pemain yang terdiri dari 13 wajah baru itu melakukan pemusatan latihan di Manado. Bahkan klub berjuluk Hiu Utara ini pun telah menggelar 3 laga uji coba dengan tim lokal.

Manager, Muhammad Ridho mengatakan timnya mengalami progres. Terutama stamina para pemain yang menunjukkan hasil positif untuk gelaran Liga 2.

Ridho pun mengungkapkan ada sedikit permasalahan dari chemistry para pemain. Ia mengatakan masih butuh waktu lama untuk para pemain saling memahami.

Persiapan ini sangat penting, mengingat PSSI dan Menpora sangat positif Liga akan kembali bergulir. Karena penyelenggaraan Piala Menpora yang sudah sesuai dengan protokol kesehatan ketat.

Berikut nama-nama 26 pemain dari Sulut United:

Kiper: Ferry Bagus Kurniawan, Muhammad Rizky Darmawan dan Rajiv Abizal

Pemain Belakang: Yudi Khoerudin, Muhammad Idham Jauhari , Andriantono Oriza Eka Putra, I Nyoman Adi Parwa,Haris Hardiansyah, Gusti Sandria,Mahdi Albaar dan Habibi.

Gelandang: Busari, Herrie Lontoh, Daud Kotulus, Seprian Lasut, Mahadirga Lasut, Ryan Kurnia, Elthon Maran, Lucky Wahyu, dan Ilham Fathoni.

Striker :Eksel Runtukahu, Dani Marvelous Namangge,Natanael Siringoringo,Rossy Noprihanis dan Michael Rumere

Pelatih kepala: Ricky Nelson

Selain dari kesiapan yang telah dilakukan, Sulut United juga telah memiliki akademi sepak bola. Akademi ini menyeleksi pemain dari rentang usia 6 hingga 14 tahun.

Pemain Sulut United saat ini sedang melakukan persiapan untuk menyambut Liga 2 ini sangat serius. Bahkan, mereka juga menyiapkan akademi untuk regenerasi tim asal Manado ini. (GaluhID/Putra)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan