Sabtu, 19 Juni 2021
Sabtu, 19 Juni 2021
BJB

5 Pemain Termahal PSMS Medan, Eks Persib Bandung Nomor 1

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Kali ini kita bahas mengenai 5 pemain termahal PSMS Medan per tanggal 29 Mei 2021. Dalam artikel beberapa hari lalu Semen Padang menjadi peringkat kedua sebagai klub terkaya di Liga 2.

Namun hari ini Sabtu (29/5/2021), skuad PSMS Medan naik ke posisi kedua, setelah sebelumnya ada di peringkat empat. Entah apa yang terjadi namun, transfermarkt telah memberikan update terbarunya.

Ini 5 Pemain Termahal PSMS Medan

Dari 26 pemain yang telah resmi berseragam Ayam Kinantan. Kami telah rangkum 5 pemain yang memiliki nilai pasar tertinggi versi transfermarkt.

Penasaran siapa saja mereka? Oke kita langsung bahas saja kelima pemain yang memiliki nilai pasar tertinggi di klub PSMS Medan.

Ghozali Siregar

Pemain pertama yang memiliki nilai pasar tertinggi adalah Ghozali Siregar. Ghozali merupakan pemain sayap berusia 28 tahun sekaligus eks pemain Persib Bandung. Ia memiliki nilai pasar Rp 3,48 miliar.

Nilai yang tinggi ini memang wajar ia dapatkan. Karena ketika bersama Maung Bandung, ia bisa memberikan umpan-umpan manja untuk striker dan memiliki gerakan yang lincah juga.

Anis Nabar

Nama kedua adalah Anis Nabar yang musim lalu memang bersama dengan PSMS Medan. Anis Nabar berposisi sebagai sayap kanan dan memiliki nilai pasar Rp 3,04 miliar.

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan