Minggu, Mei 19, 2024

Pemain Timnas Indonesia Banyak Dicadangkan di Liga 1, Begini Kata Shin Tae-yong

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Olahraga, galuh.id – Pemain Timnas Indonesia banyak dicadangkan di Liga 1 musim 2022-2023 hingga hal tersebut direspon oleh Shin Tae-yong.

Sebagai pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tampak kecewa saat pemain-pemain pilihannya tak diberi kesempatan mentas di Liga 1 2022/2023.

Sementara Shin Tae-yong berharap para pemain pilihannya mendapat kesempatan berupa menit bermain di klubnya masing-masing.

- Advertisement -

Sontak saja kekecewaan Shin Tae-yong mengenai Pemain Timnas Indonesia banyak dicadangkan di Liga 1 direspon oleh Sekjen PSSI Yunus Nusi.

‘’Kalau kita lihat di laga pembukaan, Persija sudah menurunkan kapten Timnas Indonesia U-19 Ferrari di jantung pertahanan. Ada juga Frengky, Rio, Rezki,” kata Yunus dikutip dari laman resmi PSSI pada Senin (25/7/2022).

Yunus mengatakan kompetisi musim ini masih panjang dan pelatih klub juga pasti tahu mengenai kebutuhan pemain yang diturunkan atau dicadangkan.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Study Tour Sekolah Tidak Dilarang, Disdik Ciamis Ingatkan Asas Keamanan

Berita Ciamis, galuh.id - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Ciamis Jawa Barat, Erwan Darmawan menyatakan bahwa pihaknya tidak akan melarang...

Artikel Terkait