Rabu, 20 Oktober 2021 | 9:15
Rabu, 20 Oktober 2021
More
    BJB

    Pemasok Alkohol Miras Oplosan Maut di Tasikmalaya Ditangkap

    Berita Tasikmalaya, galuh.id – Polisi menangkap pemasok alkohol miras oplosan yang mengakibatkan 5 orang warga Cigalontang Tasikmalaya meninggal dunia.

    Kelima warga tersebut tewas usai menenggak miras oplosan alkohol 96% campur minuman kemasan berenergi dan obat batuk samcodin.

    Polisi menetapkan Utang alias Use (54) menjadi tersangka dalam kasus ini. Pelaku bekerja sebagai Office Boy (OB) salah satu SMK di Jakarta.

    Pelaku nekat mencuri alkohol 96% dari tempat kerjanya untuk campuran miras oplosan yang diracik oleh salah satu korban. Lalu diminum oleh 4 orang korban lainnya.

    Setelah sepekan, Satreskrim Polres Tasikmalaya berhasil mengungkap kasus meninggalnya 5 orang korban miras oplosan di Kecamatan Cigalontang.

    Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, mengatakan pelaku ditangkap di Jakarta. Ia membawa alkohol dari salah satu sekolah di Jakarta tempatnya bekerja.

    “Alkohol itu diambil tanpa sepengetahuan pihak sekolah. Kemudian ia berikan ke temannya untuk diracik menjadi bahan campuran miras oplosan,” ungkapnya, Rabu (13/10/2021).

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    288PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan