Senin, 20 September 2021
Senin, 20 September 2021
spot_img

Pemeran Flower of Evil, Aslinya Beda dengan Drama

Pemeran Flower of Evil terdiri dari empat pemain inti dengan masing-masing pendukung. Sebut saja Lee Jun Ki yang berperan sebagai Baek Hee Seong, kehidupannya tak jauh dari Baek Eun Ha, anak perempuan yang diperankan oleh Jung Seo Yeon.

Istri Baek Hee Seong, Cha Ji Won diperankan oleh Moon Chae Won yang kesehariannya melibatkan orang-orang di kepolisian. Selain itu kakak perempuan Baek Hee Seong, Do Hae Su (Jang Hee Jin) yang merupakan cinta pertama Kim Moo Ji (Seo Hyun Woo).

Baca Juga: Flower of Evil, Ketika Masa Lalu Suami Terbongkar

Pemeran Flower of Evil, Yuk Kenali Lebih Jauh

Flower of Evil adalah drama korea tentang kepercayaan, percintaan, dan ketulusan. Baek Hee Seong dan Cha Ji Won adalah sepasang suami istri yang bahagia dan memiliki anak perempuan yang cantik. Pernikahan mereka menjadi renggang saat Cha Ji Won mencurigai suaminya sebagai Do Hyun Su, kaki tangan pembunuhan berantai di Kota Yeonju.

Lee Jun Ki

Pemeran Flower of Evil yang pertama adalah Lee Jun Ki, lahir pada 17 April 1982 di Busan, Korea Selatan. Joon Ki dikenal sebagai anak yang menyukai olahraga dan komputer. Ia pertama kali tertarik pada seni pertunjukkan saat menonton drama Hamlet.

Pada awalnya ia gagal masuk perguruan tinggi. Ia pindah ke Seoul tidak membawa apa-apa selain mimpi berkarir di dunia hiburan. Selama beberapa tahun, ia melakukan berbagai pekerjaan paruh waktu hingga akhirnya diterima di Institut Seni Seoul.

Joon Ki melakukan debut pada 2001 sebagai model fashion merk So Basic. Seiring berjalannya waktu, ia mulai mendapatkan peran-peran utama dalam acara TV. Jika di dalam Flower of Evil ia berperan sebagai Do Hyun Su yang dikenal psikopat, Jun Ki aslinya mengaku suka bercanda untuk dapat perhatian.

Moon Chae Won

Pemeran Flower of Evil selanjutnya adalah Moon Chae Won yang bermain sebagai Cha Ji Won, istri Baek Hee Seong. Ia lahir pada 13 November 1986 di Daegu, Korea Selatan. Ia memulai karirnya dengan bermain di drama Mackerel Run tahun 2007.

Pada tahun 2011, karirnya mulai bersinar berkat aktingnya di film War of The Arrows dan mendapat penghargaan Best New Actress di Daejong Film Awards ke 48. Ia kembali mendapat penghargaan sebagai Best Actress setelah membintangi drama The Princess’s Man.

Sebelum bermain di Flower of Evil, Chae Won pernah membintangi drama Mama Fairy and The Woodcutter tahun 2018. Film yang memiliki kemiripan dengan cerita rakyat Jaka Tarub menceritakan tentang peri Seon Ok Nam, yang turun ke bumi kemudian menikah dengan manusia.

Jang Hee Jin

Sebagai pemeran Flower of Evil, Jang Hee Jin lahir pada 9 Mei 1983 di Korea Selatan. Ia belajar di Universitas Cyber Kyunghee Jurusan Manajemen Hotel. Hee Jin memiliki lebih dari 100 ribu follower di instagram @heejin8359 dan sering membagikan foto-foto saat syuting.

Baca Juga: Nonton Flower of Evil di Viu, Gratis!

Hee Jin memulai karirnya pada 2005 dengan membintangi drama Biscuit Teacher and Star Candy. Tahun 2017 ia mendapat penghargaan Excellent Actress (weekend drama) dalam MBC Drama Awards berkat aktingnya di You Are Too Much.

Pemeran Flower of Evil sebagai Do Hae Su yang cenderung tertutup karena menyembunyikan masa lalunya. Hee Jin aslinya justru sangat ramah dan suka berfoto bersama kru dan pemeran-pemeran lain.

Seo Hyun Woo

Sebagai pemeran Flower of Evil, Seo Hyun Woo menjadi wartawan Kim Moo Jin yang mengetahui kisah masa lalu Do Hyun Su. Hyun Woo lahir pada 20 November 1983 di Korea Selatan dan merupakan aktor yang produktif.

Hyun Woo memulai karir di tahun 2011 dengan mengambil beberapa peran kecil. Semakin lama namanya semakin dikenal dan tak hanya muncul di drama saja tetapi juga memasuki lebar.

Di tahun 2020, Hyun Woo bermain di 3 film dan 2 drama. Sebut saja Intruder, The Man Standing Next, dan Secret Zoo. Selain menjadi pemeran Flower of Evil, ia juga bermain di SF8: Manxin yang rilis 21 Agustus 2020. (GaluhID/Elsa)

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan