oleh

Diparkir di Halaman Klinik Banjarsari Ciamis, Motor Diembat Maling

 
 

Banjarsari, galuh.id – Aksi pencurian motor di Banjarsari, Kabupaten Ciamis, terjadi pada Kamis malam (25/4/2019). Maling berhasil menggondol Motor Beat warna putih dengan nomor polisi Z 548 UI milik Eka Wardani, warga Banjarsari, Ciamis.

Pelaku melancarkan aksinya saat motor Eka sedang diparkir di halaman Klinik Al-Khoerot, Banjarsari. Sementara Eka sedang membesuk temannya yang sakit dan dirawat di klinik tersebut.

“Kejadiannya cepat banget. Motor diparkir di halaman klinik, cuma 15 menit Eka di dalam Klinik, tapi ketika keluar, motor sudah hilang, dugaannya motor hilang diembat maling,” ungkap Indra, kerabat korban, pada Galuh ID, Jum’at (26/4/2019).

Indra menambahkan, tempat parkir kendaraan di halaman Klinik, tidak ditunjang dengan penerangan yang memadai. Karena hal tersebut, diduga maling leluasa menjalankan aksinya.

“Supaya tidak terjadi kembali aksi pencurian, setidaknya untuk meminimalisir terjadinya lagi pencurian , di halaman tempat parkir supaya diberi penerangan lampu dan kamera pengawas (CCTV),” kata Indra.

Sementara itu Elis Lisnawati, salah seorang perawat di Klinik Al-Khoerot, membenarkan adanya aksi pencurian motor di Banjarsari yang terjadi pada Kamis malam, (25/4/2019).

“Orangnya sedang besuk, motor diparkir di luar, ketika habis besuk, motor sudah tidak ada,” kata Elis. (galuh.id/Uus)

Loading...
loading...

Penulis : Redaksi GaluhID

Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA