Kamis, Juli 25, 2024

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11 Akankah Dibuka?

Baca Juga
- Advertisement -

Para peserta yang sudah dinyatakan lolos seleksi biasanya dihadapkan dengan beberapa intruksi. Pertama yang harus diperhatikan yaitu menyambungkan e-walet dan kedua membeli pelatihan pertama.

Menurut aturan yang tercantum di dashboard prakerja, apabila para peserta yang tidak mengaktifkan serta menyelesaikan pelatihan pertama dalam waktu 30 hari setelah dinyatakan lolos sleksi, maka status kepesertaanya akan dicabut.

Mungkin biasanya sebagian para calon peserta yang mengikuti program prakerja belum mengetahui aturannya karena kurang mencari infromasi. Biasanya para calon peserta tersebut hanya menunggu pemberitahuan melalui email.

- Advertisement -

Seharusnya para calon peserta terus mengaupdate laman prakerja.go.id untuk mengecek hasil evaluasinya. Jika hanya menunggu melalui email jelas tidak akan ada pemberitahuan dari pihak prakerja.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11 kapan Dibuka?

Melihat dari jumlah kuota peserta kartu prakerja yang ditargetkan pada tahun 2020 ini hanya akan selesai pada penyerapan peserta pada gelombang 10.

Tidak menutup kemungkinan gelombang 11 akan dibuka kembali. Karena gelombang 10 merupakan gelombang terakhir yang menuntaskan target serta anggaran tahun 2020. Bisa jadi 2021 dibuka kembali.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Bojan Hodak Tak Turunkan Pemain Terbaik Persib Demi Tembus Semifinal Piala Presiden

Galuh.id- Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, berbicara tentang strategi rotasi pemain menjelang pertandingan melawan Persis Solo dalam perebutan tiket...

Artikel Terkait