Senin, 2 Agustus 2021
Senin, 2 Agustus 2021
BJB

Pendaftaran Prakerja Gelombang 10 Segera Dibuka, Ini Bocorannya!

Pendaftaran Prakerja gelombang 10 segera dibuka, karena pemerintah telah menutup pendaftaran kartu Prakerja gelombang 9 pada Senin (21/9/2020).

Selanjutnya pemerintah akan segera membuka pendaftaran Prakerja gelombang 10 yang diperkirakan mulai dibuka pada pekan ini.

Perkiraan dibukanya Prakerja gelombang 10 pada pekan ini disampaikan oleh Head of Communication Manajemen Pelaksana (PMO) Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu.

“Belum diputuskan, tapi mungkin perkiraan Kamis,” ujar Louisa dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: Pengumuman Prakerja Gelombang 9 Terjawab, Login www.prakerja.co.id Cek Info Gelombang 10

Menurut Louisa, kemungkinan besar Prakerja gelombang 10 merupakan tahap terakhir bantuan Prakerja untuk tahun 2020.

Pendaftaran Prakerja gelombang 10 segera dibuka, jadi bagi yang belum dapat masuk pada gelombang 9 bisa mencobanya sekarang.

Informasi penting mengenai pembukaan pendaftaran prakerja gelombang 10, diumumkan langsung pada akun instagram resmi @prakerja.go.id.

“Bagi Sobat yang belum sempat bergabung ke Gelombang 9, jangan khawatir! Sobat masih bisa bergabung ke Gelombang berikutnya kok.”

Kalimat yang berisi pengumuman tersebut terdapat pada postingan akun resmi program Prakerja pada Instagram @prakerja.go.id.

Jadi jika ingin mendapatkan informasi tentang prakerja, terus pantau akun resmi Prakerja @prakerja.go.id pada instagram.

Artikel Lainnya

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan