Minggu, 26 Juni 2022
Minggu, 26 Juni 2022
More

    Pengendara Pakai Sandal Jepit Jadi Sasaran Operasi Patuh Lodaya di Tasikmalaya

    Berita Tasikmalaya, galuh.id – Operasi Patuh Lodaya di Tasikmalaya Jawa Barat, imbau pengendara sepeda motor dilarang menggunakan sandal jepit.

    Selain itu, Polres Tasikmalaya dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tasikmalaya juga menindak mobil tronton dan truk pasir yang bermuatan lebih.

    Iklan

    Operasi Patuh Lodaya oleh Anggota Kepolisian Polres Tasikmalaya dan Dishub Kabupaten Ciamis berlangsung di Jalan Raya Ciawi-Singaparna, Rabu (15/6/2022).

    Kanit Turjawali Iptu. Yudi Risnandar menjelaskan Operasi Patuh Lodaya itu menitikberatkan pada himbauan untuk pengendara yang melanggar.

    Iklan

    Namun menurut Yudi, jika ditemukan pelanggar yang bisa menyebabkan kecelakaan fatal akan tetap ditindak sesuai dengan jenis pelanggarannya.

    “Kepolisian menitikberatkan pada operasi tidak stationer atau secara mobile, kami imbau pelanggar agar tertib berlalu lintas,” ungkap Yudi.

    Iklan

    Yudi juga menjelaskan terkait dengan edaran dari Kakorlantas Polri, Irjen. Firman Syantiabudi, pemotor yang menggunakan sandal jepit juga dihentikan.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    365PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan