Kamis, 9 Juli 2020
Kamis, 9 Juli 2020
 
 

Pentolan Balad Galuh Tuntut PSGC Ciamis Menang Lawan Persiraja Banda Aceh

Ciamis, galuh.id – Kekalahan beruntun yang dialami PSGC Ciamis pada satu kali laga kandang dan dua kali laga tandang, membuat pentolan sekaligus Pembina Balad Galuh angkat bicara. Dian ‘Ghozin’ Wardana menuntut agar pada pertandingan PSGC Ciamis melawan Persiraja Banda Aceh, Sabtu 15 Juli mndatang, tim asuhan Herrie ‘Jose’ Setiawan bisa menang dan meraih poin penuh.

“Satu hal, ketika tim kalah untuk ketiga kalinya secara beruntun, tentunya tim harus belajar untuk menang. Itu yang harus ditanamkan untuk pemain dan jajaran pelatih semuanya. Semoga bisa belajar dari kekalahan itu dan bisa termotivasi agar lebih baik lagi ke depannya,” ujar laki-laki yang akrab dipanggil Ghozin tersebut.

Dalam hal ini Ghozin meminta agar segera dilakukan perbaikan terhadap performa Laskar Ciung Wanara, terutama ketika sedang tampil melawan tim lain di lapangan.

“Tiga kali kekalahan secara beruntun memang menjadi cambuk besar bagi pemain dan juga pelatih agar memperbaiki segala kekurangan yang dimiliki, dan semoga itu secepatnya bisa diselesaikan,” lanjut Ghozin.

Sebagai supporter, Ghozin mengaku kecewa atas kekalahan tim kebanggaan warga tatar Galuh Ciamis itu. “Namun kita juga menyadari inilah sepak bola, tetap harus segera mengambil langkah agar segera terhindar dari keterpurukan,” kata dia.

Suporter yang seriang dianggap sebagai pemain ke-12, kata dia tentu akan tetap setia mendukung tim kebanggaan mereka bagaimapun kondisinya.

“Walau terpuruk kami tetap setia, kami juga yakin jajaran manajemen dan pelatih tidak akan tinggal diam, pasti segera bertindak untuk mengevaluasianya,” tegasnya.

Ghozin berharap pertandingan lawan Persiraja Banda Aceh dapat dimanfaatkan Laskar Singa Cara untuk bermain bagus dan sekaligus meraih poin penuh.

“Jika menang, ini akan jadi modal utama dan juga motivasi bagi pemain untuk pertandingan tandang nanti di Cilegon maupun Serang,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

Loading...
loading...
Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,405FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Bocah MI yang Tenggelam di Sungai Ciputrahaji Ciamis Akhirnya Ditemukan

Berita Ciamis, galuh.id - Alfian Nursyifa (12), siswa kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah (MI) Sukajadi, yang terseret arus sungai Ciputrahaji, Kecamatan Pamarican,...

Siapkan Alumni ke Jepang, SMKN 2 Ciamis Launching Tabungan Pelajar

Ciamis galuh.id - SMKN 2 Ciamis melakukan terobosan baru untuk menyiapkan calon alumni yang siap diberangkatkan ke Jepang, yakni mengadakan tabungan...

Dinas KUKMP Ciamis Imbau PNS Tak Gunakan Gas LPG 3 Kg

Ciamis, galuh.id - Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan (KUKMP) Kabupaten Ciamis melalui Kepala Seksi Distribusi Barang dan Perlindungan Konsumen Dini Kusliani SH....

Kader Demokrat Jadi Ketua Badan Kehormatan DPRD Ciamis 

Berita Ciamis, galuh.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ciamis menggelar pemilihan Ketua Badan Kehormatan DPRD Ciamis, Selasa (21/4). Kader Partai Demokrat...

Budayawan Banjar: Pernyataan Babe Saidi Membahayakan Generasi Muda

Berita Banjar, galuh.id - Budayawan Banjar, Ki Demang Wangsayfudin mengungkapkan ada upaya pembelokan sejarah Galuh yang dianggap akan membahayakan bagi para generasi...