Kamis, Februari 29, 2024

Perbedaan iPhone 11, 11 Pro dan 11 Pro Max, Ketahui Sebelum Beli!

Baca Juga
- Advertisement -

Tidak mudah untuk menyebutkan perbedaan perbedaan iPhone 11, 11 Pro dan 11 Pro Max karena ketiga smartphone tersebut sekilas nampak hampir sama. Seperti seri sebelumnya, seri terbaru dari iPhone ini secara fisik tidak nampak berbeda, namun jika sudah mengulik spesifikasinya Anda akan dengan mudah untuk membedakan.

Memilih smartphone harus teliti agar mendapat seri terbaik sesuai keinginan. Brand yang selalu menghadirkan seri terbaik, Apple, menghadirkan banyak pilihan iPhone untuk pencintanya. Produk premium yang dipasarkan selalu menarik bagi target market mereka, seperti pada iPhone 11, 11 Pro dan 11 Pro Max.

Baca Juga: Cara Cek iPhone Bekas, Hati-Hati Ketipu!

Perbedaan iPhone 11, 11 Pro dan 11 Pro Max, Ketahui Sebelum Beli!

Bagi yang sudah mengenal setiap seri dari iPhone dengan mengetahui namanya, dapat menebak spesifikasi seperti apa yang ditawarkan oleh iPhone. Dengan mengetahui perbedaan ketiga seri ini, Anda mempunyai bahan sebagai pertimbangan. Agar lebih mudah untuk mengetahui perbedaan iPhone 11, 11 Pro dan 11 Pro Max, silahkan simak ulasan berikut ini:

1. Layar

Dari ketiga seri, mempunyai spesifikasi yang berbeda. perbedaan pertama terletak pada ukuran layar. iPhone 11 hadir dengan ukuran 6,1 inci, iPhone 11 Pro dengan 5,8 inci, sedangkan iPhone 11 Pro Max sebesar 6,5 inci.

Untuk kualitas layar, iPhone 11 menggunakan Liquid Retina IPS. iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max menggunakan jenis layar yang sama dan lebih canggih dari iPhone 11, Super Retina XDR OLED.

2. Resolusi layar

Dari sisi resolusi layar, ketiga varian iPhone 11 ini juga berbeda. Seri iPhone 11 memiliki resolusi 828 x 1.792 piksel, iPhone 11 Pro dengan resolusi 1.125 x 2.436 piksel, dan iPhone 11 Pro Max dengan resolusi paling besar, yaitu 1.242 x 2.688 piksel.

Baca Juga: Cara Update iOS pada iPhone, Ternyata Mudah Banget!

3. Panel

Pada bagian panel layar, ada penurunan jenis yang disematkan pada iPhone 11. Seri iPhone 11 hanya mengusung resolusi nyaris hanya HD. Sedangkan versi Pro dan Pro Max memiliki resolusi layar yang lebih jauh lebih tinggi.

4. Desain

iPhone 11,  iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max mempunyai sedikit berbeda. Desain iPhone 11 tampak glassy. Sementara itu, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max juga dilindungi kaca, namun Apple membuat keduanya tampak lebih mewah dengan finishing matte

5. Kamera

iPhone 11 hanya dibekali kamera ganda namun tidak mengusung lensa zoom atau telephoto di dalamnya. Untuk kamera depan, baik iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max mengusung fitur yang sama, 12MP, True Depth, Retina Flash, Smart HDR, mode Video hingga slow motion 120FPS.

Pada ketiga seri terdapat fitur keren yang menjadikan Anda pantas memilihnya. Fitur-fitur tersebut menunjukkan keunggulan dari setiap seri. Anda dapat memilih salah satu seri sesuai dengan keinginan.

6. Baterai

Ketiga seri yang ditawarkan ini didukung fast charging sebesar 18W. sementara kapasitasnya berbeda-beda. perbedaan kapasitas baterai dari ketiganya tidak terlalu besar.  iPhone 11 sebesar 3.110 mAh, iPhone 11 Pro sebesar 3.190 mAh, dan iPhone 11 Pro Max: 3.500 mAh.

Anda bisa segera memiliki salah satu smartphone keren ini dengan memesannya di Blibli. Belanja di Blibli, aman, mudah dan cepat, bahkan Anda tidak perlu keluar rumah. Dengan mengetahui perbedaan iPhone 11, 11 Pro dan 11 Pro Max, Anda dapat membandingkan terlebih dulu sehingga dapat mengetahui seri mana yang sesuai keinginan. (GaluhID)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Miras Telan Korban, Polres Tasikmalaya Sita Ratusan Botol Alkohol

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Minuman Keras (Miras) telan korban, tiga orang di Tasikmalaya Jawa Barat meninggal usai mengonsumsi minuman...

Artikel Terkait