Kamis, Juli 25, 2024

Perebutan Medali Perunggu, Ini Jadwal Indonesia vs Malaysia SEA Games 2021

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Olahraga, galuh.id – Jadwal Indonesia vs Malaysia di SEA Games 2021 akan bergulir pada hari Minggu (22/5/2022) pukul 16.00 WIB dan Stadion My Dinh, Vietnam akan menjadi saksi laga tersebut.

Harapan Indonesia untuk bisa meraih medali emas SEA Games musim ini pupus karena kalah atas Thailand di babak semifinal.

Di babak semifinal, Indonesia kalah dengan skor 1-0 atas Thailand di babak extra time lantaran dalam waktu normal 2 x 45 menit skor masih imbang tanpa gol.

- Advertisement -

Baru empat menit waktu berjalan di babak extra time, gawang Indonesia yang dikawal Ernando Ari harus kebobolan dari Weerathep Pomphan.

Pada sisa waktu permainan, Indonesia, bukannya menambah gol justru dihadiahi tiga kartu merah untuk Firza Andika, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Ketiga pemain tersebut terkena hukuman dari wasit karena terlibat bentrok dengan pemain Thailand.

Alhasil Firza, Kambuaya dan Irianto dipastikan absen di laga menghadapi Malaysia untuk perebutan medali perunggu SEA Games 2021.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Optimalkan Penerimaan Pajak, P3DW Kota Banjar Terapkan Konsep Door To Door

Berita Banjar, galuh.id - Pusat Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Kota Banjar Provinsi Jawa Barat terus berupaya optimalkan penerimaan pajak...

Artikel Terkait