Minggu, 24 Januari 2021
Minggu, 24 Januari 2021
 
 

Perempuan Tanah Jahanam Sabet 6 Piala Dalam Festival Film Indonesia 2020

Perempuan Tanah Jahanam menjadi salah satu film yang tengah menjadi sorotan publik, sebab dapat menjadi pemenang dalam kategori film terbaik pada Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2020.

Malam puncak FFI 2020 sendiri digelar pada Sabtu, 5 Desember 2020. melalui Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Film buatan Joko Anwar ini mampu memborong enam Piala Citra yang terbagi menjadi beberapa kategori, seperti Sutradara Terbaik, Film, Cerita Panjang Terbaik, dan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Baca Juga: Daftar Pemenang Piala Citra FFI 2020, Perempuan Tanah Jahanam Kantongi 6 Penghargaan

Selain itu, film Perempuan Tanah Jahanam juga memenangkan kategori Penyunting Gambar Terbaik, Penata Suara Terbaik, dan Pengarah Sinematografi Terbaik.

Saat menerima penghargaan sebagai Sutradara Terbaik, Joko Anwar berpesan kepada masyarakat bahwa film Indonesia dapat maju karena adanya kemajuan individu dan kelompok.

Joko menambahkan, jika hal ini bisa terwujud karena film sudah mendapatkan tempat pada hati penonton.

Lantas bagaimana keseruan dari film besutan Joko Anwar tersebut?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Profil Dayana, Wanita Kazakhstan Siap Nikah dengan Fiki Naki

Profil Dayana seorang wanita muda asal Kazakhstan yang namanya menjadi viral setelah pengakuannya untuk menikahi Fiki Naki. Hal ini berawal dari perbincangan ringan dari salah...

Dayana Ajak Nikah Fiki Naki, Warganet Serbu Instagram Pribadinya

Dayana ajak nikah Fiki Naki mendadak menjadi perbincangan hangat dalam dunia maya, bahkan tidak butuh waktu lama pengikut Instagram miliknya melonjak tajam dalam satu...

Profil Nindy Ayunda, Penyanyi yang Suaminya Terjerat Narkoba

Profil Nindy Ayunda, namanya mendadak ramai menjadi perbincangan publik setelah ia mengajukan cerai pasca penangkapan sang suami yang berlangsung pada 7 Januari 2021. Pengacara Herman...

Temukan Kami

48,108FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya