Senin, 14 Juni 2021
Senin, 14 Juni 2021
BJB

Perjalanan Wahyu Tri Nugroho Berlabuh di Persis Solo

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Kiper berlabel Timnas baru-baru ini telah resmi bergabung bersama klub Persis Solo untuk memperkuat skuad terbarunya. Ia adalah Wahyu Tri Nugroho.

Hingga kini Persis Solo belum selesai mendatangkan pemain-pemain handal dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2021.

Rekrutan pemainnya pun bukan sembarangan pemain. Klub asal Solo tersebut lagi-lagi datangkan pemain berlabel Timnas.

Sebelumnya Persis sudah banyak mendatangkan pemain handal seperti Alberto Goncalves, Marinus Wanewar, Irfan Jauhari hingga Assanur Rijal.

Meski begitu Kaesang masih belum merasa cukup dan masih terus mengincar pemain-pemain berbakat lainnya guna melengkapi skuadnya.

Baru-baru ini Persis Solo telah berhasil mendatangkan kiper hebat berlabel Timnas yang dulu juga sempat membela klub berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Persis Solo kini telah resmi mendatangkan penjaga gawang berbakat, Wahyu Tri Nugroho dari Bhayangkara Solo FC.

Dengan mendatangkan kiper mumpuni tersebut, tentunya Persis Solo semakin percaya diri untuk tampil pada kompetisi mendatang.

Wahyu mengawali karirnya saat membela Persiba Bantul pada musim 2004 dan juga sempat membela klub Persis Solo pada musim 2006-2009.

Ia pun sempat menjadi benteng pertahanan Tim Nasional Indonesia pada tahun 2012 lalu melalui ajang Piala AFF.

Selain Wahyu Tri Nugroho, Ada 3 Kiper Lainnya Gabung Persis Solo

Kini ada empat kiper yang sudah resmi bergabung dengan klub kebanggan masyarakat Solo yakni Persis Solo.

Sebelum mendatangkan kiper berlabel Timnas Wahyu Tri Nugroho, Persis pun sudah memperkenalkan tiga kiper muda lainnya.

Ketiga kiper yang telah bergabung lebih dulu yaitu Nuri Agus Wibowo, Muhammad Fahri, dan yang terakhir Erlangga Setyo.

Nama Erlangga Setyo Dwi Saputra mungkin sudah tidak asing lagi bagi pecinta sepak bola Indonesia. Sebab ia pernah tergabung dalam klub besar yakni Persib Bandung.

Ia juga bisa terbilang kiper berlabel Timnas. Erlangga sempat menjadi anak asuh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-19.

Kini Persis pun mendatangkan Wahyu Tri Nugroho. Ia kembali pulang setelah sebelumnya sempat melanglang buana dari satu klub ke klub lain.

Dalam postingan perkenalannya melalui instagram @official.persissolo, Wahyu mengatakan kembalinya ia adalah sebuah pilihan dari hati dan lebih dari apa yang orang lain pikirkan.

“karena di sini semua berawal dari loyalitas, totalitas, dan kejayaan,” kata Wahyu melalui video tayangan dalam akun instagram Persis Solo.

Dengan menggandeng kiper berlabel Timnas seperti Wahyu Tri Nugroho dan Erlangga Setyo, tentunya Persis Solo lebih percaya diri untuk menjadi tim tangguh dalam kompetisi Liga 2 mendatang. (GaluhID/Muroseva)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
252PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan