Rabu, 4 Agustus 2021
Rabu, 4 Agustus 2021
BJB

Persekat Tegal Kontrak Tiga Main, Ada Lulusan SAD Uruguay

Info Liga 2, galuh.id – Persekat Tegal kontrak tiga pemain untuk mengarungi Liga 2 2021 mendatang. Satu pemain bertahan dan dua lainnya adalah rekrutan terbaru.

Hal ini manajemen lakukan agar bisa bersaing dengan tim lainnya, seperti Persis Solo dan RANS Cilegon FC yang memiliki banyak bintang dari Liga 1.

Profil Tiga Pemain yang Dikontrak Persekat Tegal

Dari tiga pemain yang kontrak dengan Persekat, satu pemain bertahan, yaitu salah satu bek muda berbakat mereka Dhanu Syahputra. Pemain yang pernah bergabung dengan Persela Lamongan ini bertahan di kota Tegal.

Untuk pemain kedua adalah Yericho Christiantoko pemain berusia 29 tahun. Yericho juga merupakan pemain bertahan yang masuk ke tim berjuluk Laskar Ki Gede Sebayu ini.

Pemain ini juga memiliki kualitas yang tak perlu diragukan. Yericho pernah masuk SAD Indonesia di Uruguay pada tahun 2011 dan CS Vise setahun kemudian. Ia juga kerap pindah klub di Liga 1 seperti Arema, Borneo FC dan Sriwijaya FC.

Menurut transfermarkt nilai jual pemain 29 tahun ini sama dengan Dhanu yaitu Rp 434 M. Harga yang mahal juga untuk pemain yang pernah bermain di benua Amerika.

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan