Sabtu, 8 Mei 2021
Sabtu, 8 Mei 2021
BJB

Mengintip Persiapan PSMS Medan dan Sulut United

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Persiapan PSMS Medan dan Sulut United memang tak semewah musim lalu atau para tim sultan lainnya di Liga 2. Kita bisa lihat bagaimana persiapan tim dari RANS Cilegon FC, Dewa United dan juga Persis Solo.

Ketiga tim Liga 2 ini memiliki persiapan yang sangat wah dan luar biasa. Mulai dari jajaran staf, pelatih hingga pemain menggunakan orang-orang yang sudah tak asing di telinga kita.

Sebut saja Hamka Hamzah dan Cristian Gonzales yang masuk dalam jajaran Rans Cilegon FC. Dewa United mendatangkan kiper kedua Persija Shahar Ginanjar dan Persis Solo mendatangkan Assanur Rijal Torres.

Begini Persiapan PSMS Medan dan Sulut United

Untuk tim sekelas PSMS Medan yang memiliki sejarah panjang di Liga Indonesia jelas ingin kembali ke Liga 1. PSMS dari dulu selalu menyumbang pemainnya untuk Timnas Indonesia.

Sebut saja Saktiawan Sinaga, Mahyadi Panggabean hingga Legimin Raharjo. Namun, PSMS sedikit mengalami permasalahan sehingga harus berkutat di Liga 2.

Persiapan tahun ini juga cukup baik dilakukan oleh PSMS Medan. Terlihat dari komposisi pemainnya yang cukup mewah.

Dalam skuadnya ada nama pemain senior Legimin Raharjo dan pemain muda Paulo Sitanggang. Ada juga nama eks pemain Persib Ghozali Siregar yang siap bergabung dengan PSMS Medan.

Tersiar kabar, pemain naturalisasi Silvio Escobar akan bergabung ke tim Ayam Jantan tersebut. Namun pemilik PSMS belum memastikan, karena Escobar belum ada di Medan hingga berita ini diturunkan.

Sulut United Tak Semewah Musim Lalu

Salah satu tim unggulan di Liga 2 yaitu Sulut United juga tak melakukan transfer lagi. Bahkan 11 pemain masih tetap bertahan di klub milik M Ridho tersebut.

Hanya ada beberapa nama tenar saja yang ada di skuad Sulut United. Dirga Lasut, Kevin Scheunemann dan I Made Wirahadi saja yang paling tenar.

Kita lihat saja bagaiamana persiapan PSMS Medan dan Sulut United ini mampu bersaing di Liga 2. Memampukah mereka bersaing dengan empat tim Sultan yang ada? Kita nantikan saja. (GaluhID/Putra)

Tonton Video Berikut:

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,640FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya