Sabtu, 10 Desember 2022
Sabtu, 10 Desember 2022
More

    Persib Bandung Takluk dari Madura United 1-3 di Kandang Sendiri

    Pada babak pertama, Persib mengawali laga dengan tampil mendominasi permainan dimana gelandang Robi Darwis tampil dengan sangat baik.

    Ia berhasil menjaga kedalaman lini tengah, salah satunya berhasil memutus serangan Madura United, termasuk ketika harus berduel dengan Esteban Vizcarra.

    Iklan

    Memasuki menit ke-17, tim Maung Bandung mampu menciptakan skor pertama lewat David Da Silva mencetak gol yang membawa keunggulan 1-0.

    Gol yang dicetak oleh pemain asing asal Brasil itu, dieksekusinya melalui sepakan mendatar yang meneruskan umpan Frets Butuan membobol gawang Madura United.

    Tim asuhan Robert Alberts itu malah hampir menambah keunggulan, lewat Erwin Ramdani pada menit ke-29 usai melepaskan sepakan dari dalam kotak penalti.

    Sayangnya usaha dari Erwin itu masih bisa diblok oleh para pemain bertahan Madura United.

    Iklan

    Sementara itu Madura United bukannya tampil tanpa peluang. Pada menit 32 bek Madura United Fachruddin Aryanto melakukan tandukan di dalam kotak penalti Persib.

    Akan tetapi api bola yang mengarah ke gawang mampu diblok dengan sangat baik oleh kiper Persib yang dijaga Fitrul Dwi Rustapa.

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,437FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    384PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan