Kamis, 27 Januari 2022
Kamis, 27 Januari 2022
More

    Persijap Jepara di Putaran Pertama Liga 2, Tak Kalah Juga Tak Menang

    Info Liga 2, galuh.id – Fakta menarik dari grup C Liga 2, dimana Persijap Jepara di putaran pertama jadi tim yang tak terkalahkan dan tak juga menang. Bahkan pada laga terakhir saat menghadapi PSIM Yogyakarta, Senin (25/10/2021) di stadion Manahan Solo, skor berakhir dengan 2-2.

    Catatan yang cukup unik yang didapat oleh tim yang berjuluk Laskar Kalinyamat ini. Mereka berhasil menahan imbang kekuatan besar di grup Neraka.

    Persis Solo yang memiliki materi pemain bintang tak bisa mengalahkan tim asuhan Jaya Hartono ini.  Saat bertemu skor akhir 1-1 harus mereka dapatkan.

    PSG Pati yang notabene memiliki pemilik “sultan” dan pemain berlabel Liga 1 juga tak bisa mengalahkan Persijap Jepara. Zulham Zamrun Cs harus menerima hasil 2-2 pada laga tersebut.

    Tim penuh sejarah PSIM Yogyakarta yang mampu menahan imbang Persis Solo juga tak bisa menang. Kedua tim harus berbagi angka karena skor akhir menunjukkan 2-2.

    Dengan 5 hasil imbang ini, Persijap Jepara menempati posisi keempat klasemen grup C. Raihan lima poin sudah cukup bagi tim Laskar Kalinyamat jauh dari jurang degradasi.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    322PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan