Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Persik Kediri Berusaha Hindari Ancaman Menjadi Tim Musafir di Liga 1 2020

Info Liga 1, galuh.id – Tim Promosi Liga 1 2020, Persik kini berusaha menghindari menjadi tim musafir. Stadion Brawijaya sebagai markas kebanggaan masyarakat Kota Kediri, nyatanya diketahui belum lolos verifikasi.

Meskipun demikian, manajemen Persik juga tidak tinggal diam. infrastruktur Stadion Brawijaya yang diketahui masih kurang, segera mereka upayakan untuk diperbaiki.

Berdasarkan lansiran dari halaman Bola, Fasilitas yang harus mereka perbaiki adalah kursi pemain cadangan, ruangan ganti pemain, hingga lampu penerangan.

Semua hal tersebut diperbaiki oleh manajemen dengan cara dikebut. Hal itu dilakukan karena Persik menargetkan lolos verifikasi Liga 1 tahun berikutnya.

Selain itu, apabila upaya perbaikan sarana yang kini dikebut gagal, terutama lampu stadion, Persik masih memiliki peluang besar terhindar menjadi tim musafir. 

Apalagi jika memperhatikan jadwal 3 pertandingan awal Tim Macan di kandang. Ketiganya menjadwalkan Persik menjamu tim tamu di Stadion Brawijaya pada sore hari. 

Berdasarkan lansiran dari halaman sebelumnya. Tiga jadwal kandang yang dimaksud adalah sebagai berikut:

Menghadapi Bhayangkara FC pada tanggal 6 Maret 2020, Persiraja Banda Aceh pada 14 Maret 2020, dan Persipura Jayapura 12 Maret 2020.

Macan Putih baru akan menggelar pertandingan kandang di malam hari saat meladeni Arema pada 27 April 2020.

Sehingga bila memperhitungkan waktu tersisa sejak 29 Februari 2020, sebetulnya Persik memiliki dua bulan untuk melakukan penyempurnaan. Khususnya lampu penerangan lapangan yang sangat vital untuk laga malam hari.  

Operasi Senyap Manajemen Persik Perbaiki Stadion Hindari Jadi Tim Musafir

Upaya pembenahan yang dilakukan oleh Manajemen Persik itu bersifat operasi senyap. Mereka bergerak membenahi stadion tanpa banyak publikasi di Media.

Bahkan saat Persik melakoni Piala Gubernur Jatim, mereka sedang melakukan perbaikan lampu. Para pekerja tersebut melepaskan lampu stadion Brawijaya saat Persik berkompetisi dalam pertandingan yang dilakoninya pada Piala Gubernur Jatim.

Sementara sumber lain menyebutkankan konsep bench (tempat duduk pemain cadangan) Stadion Brawijaya meniru bench Bali United.

Melihat segala upaya tersebut, tentu Persik diharapkan tidak menjadi tim musafir. Agar pertandingan di Kediri menarik, terutama melihat tekanan suporter terhadap tim tamu. (GaluhID/Waskito)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Pelatih Persib Ingatkan Agar Pemain dan Staf Tetap Waspada di Masa Pandemi Covid-19

Berita Persib, galuh.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengingatkan pemain dan staf tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi.

Shin Tae-yong Bernyanyi, Ada Apa Dengan PSSI?

Berita Olahraga, galuh.id - Perbedaan pendapat soal pemusatan latihan Timnas Indonesia antara pelatih Shin Tae-yong dan PSSI memunculkan kabar tak sedap.

Temukan Kami

49,360FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.