Jumat, 18 Juni 2021
Jumat, 18 Juni 2021
BJB

Persis Solo Banjir Sponsor, Saingi Persib dan Bali United

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Klub sultan Liga 2 Persis Solo banjir sponsor bahkan bisa saingi Persib Bandung dan Bali United dari Liga 1. Semenjak Kaesang Pangarep jadi bos Laskar Samber Nyawa memang banyak pemain top masuk ke klub tersebut.

Bukan hanya nama Kaesang saja yang masuk dalam jajaran manajemen Persis Solo. Masih ada Erick Thohir yang diwakili anaknya Agakhan Thohir dan pengusaha Kevin Nugroho.

Ketiga nama tersebut membuat tim Persis Solo menjadi mewah. Sudah banyak pemain label timnas hingga Liga 1 masuk dalam skuad dari Persis Solo.

Persis juga masih akan mendatangkan pemain bintang lagi. Rumor paling ramai adalah Evan D Darmono dan baru-baru ini Kaesang melirik juga Egy Maulana Vikri.

Persis Solo Banjir Sponsor

Persis Solo banjir sponsor, seolah tak mau tersaingi dengan Raffi Ahmad yang menyatakan sudah 40 sponsor yang antri. Kaesang juga pernah mengatakan bahwa 40 sponsor itu masih sedikit.

Komisaris utama Persis Solo Kevin Nugroho mengatakan perkembangan sponsor sangat baik. Kevin juga menambahkan jumlahnya lebih dari cukup.

Sekarang masih dalam tahap finalisasi saja serta menentukan sponsor mana yang akan disimpan pada bagian dada. Meskipun Persis Solo banjir sponsos, namun Kevin belum menyebutkan nama sponsor satu pun.

Ia hanya mengatakan bulan Juni akan melakukan launching tim. Launching tersebut akan memperkenalkan 33 pemain, pelatih, staf, sponsor dan juga jersey untuk kompetisi Liga 2 2021.

Menurut transfermarkt, .Persis Solo memiliki 34 pemain dalam skuadnya hingga 19 Mei 2021. Namun, bagi para pemain yang belum masuk skuad inti Persis Solo, kabarnya akan terbang ke Amerika Serikat.

Mereka akan bergabung dengan tim Oxford City milik Erick Thohir dan Anindya Bakrie. Jadi tidak akan ada pemain Laskar Samber Nyawa yang nganggur, malah akan berkarir di luar negeri.

Pertanyaannya andai Persis Solo banjir sponsor ini, apakah jerseynya akan penuh dengan gambar dan tulisan. Sama seperti Persib Bandung misalnya yang bahkan Logo Persib Bandung di dada nyaris tidak terlihat. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan