Minggu, 16 Januari 2022
Minggu, 16 Januari 2022
More

    Persis Solo Resmi Datangkan Dua Pemain Baru, Belum Puas dengan Skuad Mewahnya

    Info Liga 2, galuh.id – Persis Solo resmi datangkan dua pemain baru lagi dalam bursa transfer ketiga Liga 2 2021 untuk mengarungi babak 8 besar.

    Pada laga pertama, Laskar Sambernyawa harus merasakan kekalahan atas RANS Cilegon FC di stadion Pakansari Bogor, Kamis (16/12/2021).

    Setelah kekalahan di laga perdana babak 8 besar ini, Persis Solo pun langsung menambah amunisi baru. Dua pemain mereka datangkan untuk bisa mencapai misi meraih tiket promosi ke Liga 1 musim 2022 mendatang.

    Nama pertama yang manajemen datangkan adalah pemain yang membela PSG Pati yaitu M Iqbal Ghuzat. Pemain berusia 22 tahun ini berposisi sebagai bek kiri.

    Di Persis Solo, ia akan bersaing dengan pemain senior lainnya yaitu Abduh Lestaluhu. Kita tahu pemain asal Tulehu ini jadi salah satu pembeda di tim milik Kaesang Pangarep.

    Nama kedua yang didatangkan manajemen adalah Robert Rigyaldo yang berposisi sebagai bek tengah. Pemain ini di babak fase grup Liga 2 2021 ini bergabung dengan tim yang terdegradasi yaitu KS Tiga Naga.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    318PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan