Minggu, 1 Agustus 2021
Minggu, 1 Agustus 2021
BJB

Persis Solo Rutin Umumkan Pemain, Klub Rasa Timnas

Info Liga 2, galuh.id – Persis Solo rutin umumkan pemain menjelang bergulirnya Liga 2 yang rencananya akan dimulai bulan Juli 2021 mendatang. Sudah tak terhitung lagi berapa banyak rekrutan dari klub milik putra bungsu Joko Widodo ini.

Nama-nama yang masuk juga bukan nama sembarangan, melainkan memiliki label Timnas atau Liga 1. Kaesang Pangarep memang menargetkan klub kota kelahirannya tersebut untuk bisa promosi ke Liga 1.

Persis Solo Rutin Umumkan Pemain Tiap Minggu

Semenjak Kaesang memiliki saham mayoritas di Persis Solo, tim yang bermarkas di stadion Manahan ini selalu memperkenalkan pemain baru.

Mulai dari Assanur Rijal Torres yang merupakan top skor di piala Menpora dari Persiraja Banda Aceh. Kemudian ada nama pemain bintang Timnas U-21 Marinus Wanewar, terakhir adalah Beto Goncalves.

Pemain muda, Muhammad Kanu yang berseragam Persita Tangerang. Selanjutnya Laskar Samber Nyawa juga memperkenalkan para pemain bertahan mereka.

Sebut saja Reubeun Silitonga, Asep Budi, Ganjar Mukti, Agus Nova, Rian Miziar hingga eks Timnas U-16 Marcell Januar.

Tak berhenti di sana, Persis Solo juga kembali memperkenalkan pemain baru.

Irfan Jauhari, Azka Fauzi dan Agi Pratama yang masuk dalam jajaran Laskar Sambernyawa.

Postingan terakhir di Instagram @Officialpersissolo tanggal 1 Mei 2021 kembali memperkenalkan lima pemain baru.

Arapenta Poerba, Zamrony, Fary Komul, Delvin Rumbino dan Fikri Ardiansyah resmi bergabung dengan Persis Solo. Rupanya Persis pun masih mencari pemain baru lagi.

Kaesang sendiri memberikan komentar pada instagram pribadi Wahyu Tri Nugroho. Putra bungsu Presiden Jokowi ini mengatakan” ayo Mas”. Seolah ajakan bergabung dengan Persis Solo.

Terkait Ezra Walian, rupanya Persis Solo tidak tertarik dengan pemain naturalisasi dari persib tersebut. Dikutip CNN Indonesia, pelatih Persis Solo Eko Purjianto tidak memiliki rencana memboyong Ezra.

Karena tim Persis Solo sendiri untuk lini depan sudah sangat penuh. Eko hanya membutuhkan kiper untuk melengkapi susunan tim Laskar Samber Nyawa.

Persis Solo rutin umumkan pemain tiap minggu ini demi mencapai target, yaitu promosi ke Liga 1. Kira-kira siapa lagi yang akan masuk dalam barisan pemain Laskar Samber Nyawa? (GaluhID/Putra)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan