oleh

Pilkada Pangandaran, Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Daftar ke PAN

Hubungi
 
 

Berita Pangandaran, galuh.id – Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan, secara resmi mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Senin (23/3/2020).

Jeje dan Ujang Endin mendaftar ke kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Pangandaran, sebagai Bakal pasangan calon untuk mengikuti Pilkada Pangandaran 2020.

Loading...

PAN hari ini memang mulai membuka pendaftaran bakal Cabup dan Wabup yang akan diusung pada Pilkada Pangandaran 2020.

Kedatangan Jeje dan Ujang Endin disambut langsung oleh ketua tim penjaringan DPD PAN Pangandaran, Muhrodin Susilawan dan Ketua DPD PAN Pangandaran, Adang Sudirman.

Adang menerangkan, hari ini PAN memang membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang hendak diusung pada Pilbup Pangandaran 2020.

Namun, dalam menyikapi kondisi merebaknya wabah Covid-19, pihaknya meminimalisir segala bentuk seremonial dengan membatasi waktu dan jumlah kegiatan tersebut.

Kedatangan pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan ke kantor DPD PAN Pangandaran, diakui Adang Sudirman, merupakan suatu kehormatan bagi pihaknya.

“Kehormatan bagi kami dapat menerima langsung kedatangan pasangan Jeje – Ujang Endin,” tutur Adang Sudirman.

Untuk selanjutnya, pendaftaran akan mengikuti mekanisme aturan yang berlaku di partainya.

Sementara itu, Jeje Wiradinata bakal calon Bupati Pangandaran, mengaku ia sangat menghormati mekanisme aturan yang berlaku di Partai PAN.

Jeje menegaskan, pendaftaran ini bukan hanya untuk memenangkan pasangan Jeje – Ujang Endin, tetapi juga mengajak bersama-sama dalam membangun Pangandaran.

Dengan demikian, pihaknya berharap PAN bisa bergabung dan menjalin koalisi untuk pemenangan Jeje – Ujang Ending dalam Pilkada Pangandaran 2020.

Komunikasi secara intens dengan PAN, diakuinya sudah dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya.

Hal itu, kata Jeje, bukan hanya dalam pemenangan pasangan Jeje – Ujang, tetapi juga untuk membangun Pangandaran ke depan.

“Hari ini bukti keseriusan kami untuk bekerjasama,” katanya.

Jeje menambahkan, jika PAN berkoalisi dengan PDI Perjuangan, maka akan menjadi kekuatan yang signifikan untuk mendulang suara. (GaluhID/Evi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA