Sabtu, Juni 15, 2024

Pimpin Apel Pagi Dishub, Pj Bupati Ciamis Sampaikan 3 Pesan untuk ASN

Baca Juga
- Advertisement -

Selain itu harus menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis.

“Saudara-saudara sekolah, ikut diklat pemerintahan, tapi kalau integritas tidak bagus percuma. Misalkan ada kaitannya dengan pengadaan barang dan jasa mohon ikuti dan taati peraturan yang ada,” tegasnya.

“Kalau sudah masuk ke ranah hukum maka akan merepotkan, dalam artian secara pribadi sudah tercoreng bahkan keluarga juga terbawa. Hindari hal yang terlarang, apalagi ketika melayani masyarakat,” tambahnya.

- Advertisement -

Engkus mengatakan, Pemkab Ciamis masih minim pada pendapatan APBD dan berketergantungan pada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat dan Pemerintah Pusat.

“Maka dari itu, kita harus melaksanakan pekerjaan dengan baik dan harus meningkatkan kejujuran, integritas serta attitude,” katanya.

Menurut Engkus, tugas Dinas Perhubungan adalah memperlancar perhubungan di Ciamis. Meskipun kemacetan di Ciamis masih relatif kecil, namun hal tersebut harus terjaga.

“Dinas Perhubungan harus bekerja sama dengan dinas lainnya dan Polres agar lalu lintas tetap lancar, harus memiliki kompetensi dan mampu berkolaborasi,” pungkasnya. (GaluhID/Tegar)

Editor : Evi

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pengukuhan Pengurus KORPRI Ciamis, Pj Bupati Tegaskan Pentingnya Netralitas

Berita Ciamis, galuh.id - Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Ciamis Jawa Barat periode 2024-2029 telah berlangsung dengan resmi di...

Artikel Terkait