Senin, Juli 22, 2024

PPP Terbitkan Surat Tugas untuk Dua Kandidat di Pilkada Kota Banjar

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terbitkan surat tugas untuk dua nama kandidat yang berpotensi bertarung di Pilkada Kota Banjar Barat.

Kedua nama itu yakni Ketua DPC PPP Kota Banjar, Muzammil, dan tokoh eksponen FPSKB (Forum Peningkatan Status Kotif Banjar), Sulyanati.

“Inshaa allah saya dan Ketua DPC diberi amanah surat tugas dari DPP PPP untuk maju di Pilkada Banjar,” kata Sulyanati, Minggu (7/7/2024).

- Advertisement -

Menurutnya, DPP PPP menugaskan kedua nama kandidat tersebut untuk maju Pilkada di posisi Banjar dua atau calon Wakil Walikota.

“Kita mendapat untuk posisi Banjar dua. Untuk itu, saya dan Kang Muzammil nanti akan melihat peta politiknya dulu seperti apa,” ujarnya.

Ketua DPC PPP Kota Banjar, Muzammil yang sama mendapatkan surat tugas untuk maju sebagai calon Wakil Walikota Banjar.

Sehingga atas adanya surat tugas tersebut, Muzammil juga mengungkapkan hal senada.

Sebagai penerima surat tugas sekaligus ketua partai, ia akan mulai memperjelas komunikasi dengan partai politik lain atau calon lain yang akan maju di Pilkada.

“Kalau saya sebagai ketua DPC tentu akan menawar kedua calon PPP yaitu saya sendiri dan kang Sulyanati kepada kandidat partai lain,” ucapnya.

“Tapi sebagai calon juga kami penerima surat tugas akan berkomunikasi kepada calon lain,” sambungnya.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Strategi Parkir Bus Hadapi Timnas Indonesia U–19, Pelatih Kamboja Waspadai Ini!

Galuh.id- Pelatih Kamboja, Phea Sopheaktra memberikan pernyataan usai timnya mengalami kekalahan dari Timnas Indonesia U-19.  Pada laga kedua yang berlangsung...

Artikel Terkait