Selasa, Mei 28, 2024

Pratama Arhan Cetak Gol untuk Tokyo Verdy di Laga Uji Coba, Netizen Desak Pelatih

Baca Juga
- Advertisement -

Pasalnya dalam debut tersebut Pratama Arhan mendapatkan ganjaran sebuah kartu kuning dan pemain lain menggantinya setelah bermain 45 menit.

Oleh karena itu tak heran jika publik Indonesia berekspektasi tinggi agar Tokyo Verdy memberikan kesempatan bagi Pratama Arhan untuk unjuk kualitas.

“Berikan kesempatan kepada arhan untuk bermain pertandingan di Liga 2 Jepang,” tulis @razan_fajri dalam kolom komentar Tokyo Verdy.

- Advertisement -

Netizen Berikan Komentar Pratama Arhan Cetak Gol

Netizen lain lantas berkomentar setelah Pratama Arhan cetak gol untuk Tokyo Verdy dan meminta pelatih klub untuk kembali menurunkan sang pemain.

“Tolong beritahu pelatih Tokyo Verdy untuk meningkatkan waktu penampilan Pratama Arhan, karena Indonesia benar-benar menunggu,” tambah yang lainnya, @_ndrnstzz.

Bagi Pratama Arhan, musim Liga 2 kali ini merupakan musim kedua baginya berkarir di Jepang, netizen pun berharap sang pemain bertahan abroad.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Keamanan Pemain Timnas Indonesia Diperketat, PSSI Ungkap Alasan Penting!

Galuh.id- Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, mengungkapkan alasan keamanan pemain Timnas Indonesia yang diperketat hingga ke hotel...

Artikel Terkait