oleh

Prediksi Derby Mataram Jilid 2, Biru atau Merah yang Menang?

 
 

Info Liga 2, galuh.id – PSIM Jogja akan bertanding melawan Persis Solo dalam pekan ke-22 sekaligus pekan terakhir babak pendahuluan Liga 2 Indonesia 2019 wilayah Timur di Stadion Mandala Krida Jogjakarta, Senin (21/10/2019) sore.

Pertandingan ini merupakan salah satu penentuan siapa tim yang akan lolos ke fase babak delapan besar nanti. Laskar Mataram dan Laskar Sambernyawa tentunya menginginkan kemenangan pada pertandingan penentuan ini. Kedua tim ini pun sangat serius mempersiapkan timnya masing-masing.

Seperti yang telah diketahui, sebelumnya Persis Solo berhasil mengandaskan Cristian ‘Eloco’ Gonzalez dkk dalam derby jilid 1 yang digelar di Stadion Wilis Madiun, Jawa Timur (16/08/2019). PSIM Jogja harus mengakui keunggulan rivalnya Persis Solo dengan skor 2-1.

Meskipun akan bermain di hadapan ribuan penontonnya, PSIM Jogja tak mau menganggap enteng Persis Solo. Anak-anak asuhan Liestiadi ini tetap akan berjuang maksimal dan optimis akan memberikan kemenangan bagi pendukungnya.

Melihat skuad yang ada, PSIM nampaknya lebih mentereng. PSIM punya materi pemain yang baik, bahkan setiap lini mempunyai pemain level liga satu yang sudah kenyang pengalaman di kancah sepakbola Nasional.

Sementara Persis Solo juga tak kalah kelas dari sisi pemain, sebut saja ada nama Ugik Sugianto yang menjadi gol gatter Laskar Sambernyawa, serta ada pemain tengah yang apik Dedi Cahyono Putro dan Susanto.

Pelatih kepala PSIM, Liestiadi menginginkan para pemainnya mempertahankan gaya bermain yang ngotot seperti saat menang atas Persatu Tuban. Selain itu Liestiadi tidak akan memikirkan kesempatan untuk lolos, melainkan fokus meraih kemenangan melawan Persis.

“Saya tidak mau pikirkan soal kans itu, terpenting saat ini kita menangkan pertandingan lawan Persis Solo. Itu saja,” tegas Liestiadi.

Stoper Persis Solo, Susanto mengatakan rekan-rekannya akan berjuang sekuat tenaga untuk pertandingan penting ini.
“Pertandingan penting bagi kami dan akan berjuang maksimal mengikuti intruksi pelatih,” ucap Susanto.

Menanggapi kekuatan PSIM Jogja yang notabene diisi para pemain berkualitas, Susanto menambahkan bahwa dalam sepakbola apapun bisa terjadi.

“Tak ada yang tak mungkin dalam sepakbola, asal kita semua bekerja dengan baik di tim hasil itu pasti akan ada. Menang dan kalah harus tetap di syukuri,” jelas pemain asal Purwodadi ini.

Berikut Prediksi Susunan Pemain PSIM vs Persis

PSIM Yogyakarta (4-3-3) 
Pager; Agung, Hery, Fandy, Dewa; Raymond, Ade, Ichsan; Rosi, Gonzales, Redi

Persis Solo (4-2-3-1)
Sendri Johansah; Dedi, Susanto, Jodi, Oriza; Iman Budi, M. Fajar; Nanang Asripin, Beny Ashar, Dedi Cahyono; Ugik Sugiyanto. (galuh.id/AR7)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA