oleh

Prediksi Persiraja vs PSGC Ciamis: Bakal Sengit pada Pertemuan Kedua

 
 

Berita PSGC, galuh.id – Persiraja Banda Aceh akan menjamu PSGC Ciamis dalam lanjutan Liga 2 2019 pekan ke-16 wilayah barat di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Jumat (13/9/2019). Laga Persiraja vs PSGC Ciamis akan menjadi pertemuan kedua tim tersebut.

Pada pertemuan pertama lalu, Persiraja Banda Aceh menuai hasil baik dalam laga tandang melawan PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (13/7/2019) sore.

Dalam laga tersebut, Defri Rizki Cs menang dengan skor 2-3. Gol tim Lantak Laju julukan Persiraja dicetak oleh Zamrony menit 25, Ahsanul Rijal pada menit 67 dan 82. Sementara gol tuan rumah dicetak Ganjar pada menit 28 dan 45.

Pada laga sebelumnya, Persiraja dibekuk tuan rumah Cilegon United 2-0. Pasukan Hendri Susilo ini harus puas gigit jari.

Sementara, PSGC Ciamis menang 1-0 menjamu Babel United FC melalui gol Joko Sasongko menit 87′.

Musim ini, Persiraja kerap dianggap sebagai jago kandang dan mempunyai catatan sempurna dari 7 laga kandang yang sudah dilakoni, mereka berhasil menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan.

Persiraja Banda Aceh menargetkan kemenangan di laga kandang. Itu sama sekali bukan misi yang mustahil buat mereka. Sementara bagi PSGC ini seperti sebuah mimpi buruk, dari 7 laga tandang yang sudah dilakoni harus berakhir dengan kekalahan.

Pada laga ini Persiraja Banda Aceh harus kehilangan 3 pemain, Mereka yang absen adalah Andika Kurniawan, Tegar Pangestu dan Muklis Nakata, dipastikan absen karena akumulasi kartu dalam laga kandang Persiraja vs PSGC Ciamis.

Selain itu, Persiraja pun tak Bisa didampingi Pelatihnya Hendri Susilo, yang kabarnya meminta izin untuk tidak mendampingi tim karena akan menghadiri pernikahan anak perempuannya di Malang.

Sementara itu, PSGC Ciamis tidak akan menyerah begitu saja dan berusaha untuk memberikan perlawanan maksimal terhadap tim tuan rumah.

Terlebih timnya saat ini membutuhkan poin untuk mendongkrak posisi di klasemen. PSGC Ciamis saat ini masih tertahan di zona degradasi dengan menempati posisi ke-11 dengan poin sepuluh.

“Tidak ada perhatian khusus, soalnya setiap tim mempunyai kekuatan dan kelemahannya masing-masing. Tapi dengan persiapan cukup dan sikap positif, waspada, performa PSGC juga akan sangat bagus,” ujar Andri Wijaya, pelatih kepala PSGC Ciamis.

Meskipun begitu, dirinya mengaku sudah mengantongi beberapa kelemahan lawannya itu. Sehingga ia bisa mempersiapkan strateginya dengan jitu dan dapat menghadirkan poin away perdana pada laga Persiraja vs PSGC Ciamis.

Kemungkinan besar pertandingan pekan ke-16 Liga 2 2019 Persiraja vs PSGC Ciamis ini berakhir imbang. Atau jikapun ada yang menang, hanya dengan skor tipis selisih satu gol. (galuh.id/Allez)

Empat Pertandingan Terakhir Persiraja:

Persiraja 4-1 Persibat
Persiraja 2-1 PSPS Riau
Perserang 1-0 Persiraja
Cilegon United 2-0 Persiraja

Empat Pertandingan Terakhir PSGC Ciamis:

Persita 1 – 0 PSGC Ciamis
Blitar United 2 – 1 PSGC Ciamis
PSGC Ciamis 0-1 Sriwijaya FC
PSGC Ciamis 1-0 Babel United

Berikut Prediksi Susunan Pemain Kedua Kesebelasan:

Persiraja Banda Aceh (4-4-2)

Wahyudi (gk); Eriyanto, Hidayat, Agus, Tri Ahmad; Defri, Zamrony, Zikra, Ferry Komul; Andre, Mofu

Pemain Cadangan;

Kuba (gk), Ikhwani, Mudasir, Mudasir, Rizki Yusuf, Torres, Husnuzhon

PSGC Ciamis (4-3-3):

Sukasto Efendi (gk), Ardi Ramdani, Edo Pratama, Rizky DG, Gilang Pratama ; Fadly Nasir Ganjar Kurniawan, Joko Sasongko; Arip Budiman, Engkus Kuswaha, Fabio Marco.

Pemain cadangan:

Ali Barkah (gk), Denia Nurfadillah, Dika Pratama, Choiril Hidayat.

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA