oleh

Prediksi PSGC Ciamis vs Babel United: Laskar Galuh Pecah Telor?

 
 

Berita PSGC, galuh.id – Duel tim papan bawah versus tim papan tengah Liga 2 2019, PSGC Ciamis vs Babel United FC akan saling berhadapan di pekan ke-15 Liga 2 2019, Minggu (8/09/19).

Bermain di Stadion Galuh, Ciamis, pertandingan ini berpotensi besar untuk menghasilkan laga sengit dan ketat. Hal tersebut merujuk pada kondisi terakhir kedua tim di mana laga sebelumnya mengalami kekalahan.

Namun sebagai tim tamu, Babel United FC layak untuk sedikit lebih diunggulkan. Modal dua kemenangan dalam tiga laga terakhir adalah tolok ukurnya.

Sementara tim tuan rumah justru mengalami kekalahan ditiga laga terakhir termasuk dalam laga berat kontra Sriwijaya FC di Stadion Galuh Ciamis beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, kondisi PSGC Ciamis yang juga tak memiliki catatan konsisten ketika bermain di kandangnya, juga bisa menjadi keuntungan buat Babel United FC.

Tetapi jangan dilupakan, bahwa PSGC Ciamis saat ini memiliki motivasi yang berlipat agar tidak kembali dipermalukan oleh tim tamu di kandang sendiri.

Belum lagi keberadaan pelatih lokal asli Ciamis, Andri Wijaya, yang sangat paham betul apa yang harus dilakukannya agar skuad Laskar Galuh kembali moncer, yang sangat mungkin bisa membuat harapan Babel United meraih poin, bertepuk sebelah tangan.

Selain itu, Babel United FC tidak akan diperkuat dua polar inti saat menghadapi PSGC Ciamis. Dua pemain tersebut adalah Riski Novriansyah dan Indra Permana, keduanya mendapatkan kartu merah saat menghadapi PSCS Cilacap.

Sementara PSGC Ciamis tidak diperkuat oleh Andesi Setyo Wibowo yang absen karena ada keperluan keluarga, serta belum pulihnya 2 bek andalan Ivan dan Vinsen yang didera cedera.

Maka dari itu, kemungkinan besar pertandingan pekan ke-15 Liga 2 2019 PSGC Ciamis vs Babel United ini berakhir imbang. Atau jikapun ada yang menang, hanya dengan skor tipis selisih satu gol.

Tiga Pertandingan Terakhir PSGC Ciamis

Persita 1 – 0 PSGC Ciamis
Blitar United 2 – 1 PSGC Ciamis
PSGC Ciamis 0-1 Sriwijaya FC

Tiga Pertandingan Terakhir Babel United

Babel United 3-0 Cilegon United
Babel United 4-1 Perserang Serang
PSCS Cilacap 2-0 Babel United

Tiga Pertemuan Terakhir PSGC vs Babel United

DU 2014: PS Bangka (Babel United) 2-2 PSGC Ciamis
DU 2014: PSGC Ciamis 1-0 PS Bangka (Babel United FC)
Liga 2 2019: Babel United 2-1 PSGC Ciamis

Berikut Prediksi Susunan Pemain Kedua Kesebelasan.

PSGC Ciamis (4-3-3):

Sukasto Efendi (gk), Ardi Ramdani, Edo Pratama, Rizky DG, Revi Agung Wibawa ; Aldi Imron, Ganjar Kurniawan, Joko Sasongko; Arip Budiman, Engkus Kuswaha, Fabio Marco.

Pemain cadangan:

Ali Barkah (gk), Muhamad Arozi, Gilang Pratama, Dika Pratama, Asep Saepul, Choiril Hidayat, Fadly Nasir, Sahar.

Babel United FC (4-3-3)

Gianluca Pagliuca Rossy (gk), Dwi Yanto Susilo, Muhammad Hamdan Zamzani, Saddam Hi Tenang, Rian Miziar; Bima Ragil, Hasan Husain, Rio Herdiawan ; Risman Arianto Maring, Muhammad Irvan, Samsudin.

Pemain cadangan:

Heri Setiawan (gk), Deki Rolias Chandra, Crystina Bhagaskara, Fikri Ardiansyah, Agus Indra Kurniawan, Andhika Dian Asruri, Afriansyah. (galuh.id/Allez)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA