Minggu, 1 Agustus 2021
Minggu, 1 Agustus 2021
BJB

Profil Aaron Carter, Musisi yang Alih Profesi Jadi Bintang Film ‘Panas’

Profil Aaron Carter pada awal bulan September ini mendadak jadi perbincangan di dunia maya karena Ia beralih profesi. Aaron Carter yang dikenal sebagai seorang musisi kini justru terjun ke dunia film dewasa.

Aaron Carter melakukan hal tersebut karena pandemi virus Korona yang membuat ia tidak memiliki pemasukan dari bermusik. Ia akhirnya memutuskan untuk masuk ke industri film panas di Amerika Serikat.

Aaron Carter melalui media sosial Instagram juga menyebutkan bahwa ini adalah hal pertama bagi dirinya.

“Ini merupakan kali pertama aku melakukannya! Tonton aku di CamSoda,” tulis Aaron Carter yang menayangkan live pertamanya pada Jumat 4 September 2020.

Nama Aaron Carter juga sempat booming 4 tahun lalu kala bertikai dengan kakaknya Nick Anggota Backstreet Boys. Kedua kakak adik ini bertengkar keras sekali hingga mengakhiri hubungan kakak beradik mereka.

Profil Aaron Carter

Aaron lahir pada 7 Desember 1987 saat ini berusia 32 tahun. di Tampa, California, Amerika Serikat. Ia memiliki kakak bernama Nick Carter yang merupakan anggota Boyband Amerika Backstreet Boys.

Karir bermusik Aaron sendiri dimulai ketika masih berusia tujuh tahun bergabung dengan Band Dead End. Namun karena aliran musik band itu rock alternative, Aaron memutuskan keluar karena ingin menggeluti genre pop.

Profil Aaron Carter sendiri memang naik daun ketika bermain solo. Ia mengawali karir solonya saat menjadi pembuka pada acara konser band kakaknya Backstreet Boys di Berlin pada Maret 1997.

Beberapa bulan kemudian Ia merilis sebuah lagu cover berjudul Crush On You Dari musisi The Jets. Tak lama kemudian ia pun merilis album perdananya yang berjudul sama dengan namanya yaitu Aaron Carter.

Beberapa tahun kemudian ia kembali merilis album keduanya yang berjudul Aaron’s Party (Come Get It) pada tahun 2000. Hits dari album ini adalah “I Want Candy” dan “That’s How I Beat Shaq” membuatnya semakin terkenal.

Profil Aaron Carter sendiri terus menanjak sejak album keduanya dirilis dan disukai banyak penggemar. Dengan raihan penjualan 1.5 juta copy, ia juga mendapatkan penghargaan sertifikat platinum pada akhir tahun 2000.

Karir bermusik Aaron terus meningkat bahkan tahun selanjutnya ia pun membuat album baru berjudul oh Aaron. Dalam album tersebut ia juga berduet dengan sang kakak Nick Carter anggota dari Backstreet boys.

Ia membuat sebuah konser di Louisiana, Amerika Serikat dan membuat DVD pada acara tersebut. Ia juga memiliki album Another Earthquake (2002) dan memiliki beberapa single yaitu Saturday Night” (2005), “Dance With Me” (2009) dan “Planet Rock” (2010).

Karir Menjadi Aktor

Profil Aaron Carter ini juga tak sampai hanya di bermusik, namun ia juga merambah industri perfilman.Ia memulai karirnya di berbagai serial TV dengan judul “Lizzie McGuire”, “Sabrina, The Teenage Witch” dan “7th Heaven”.

Ia juga pernah menjadi cameo dalam film “Fat Albert” (2004, Ia juga menjadi pemeran utama saat membintangi film “Popstar” (2005).

Asmara

Jika membahas profil Aaron Carter pasti tidak akan lengkap jika tak membahas tentang kehidupan asmaranya. Ia pernah dekat dengan aktris-aktris besar Hollywood seperti Lindsay Lohan, Hilary Duff hingga Paris Hilton.

ketiga aktris itu tak bertahan lama, Pada tahun 2006 ia justru bertunangan dengan Kari Ann Peniche mantan model majalah Playboy. Namun hanya bertahan satu minggu saja setelah acara tunangan tersebut.

Ia mengutarakan bahwa hanya terbawa suasana saja dan belum siap untuk menjalankan bahtera rumah tangga.

Aaron Carter Bangkrut

Profil Aaron Carter semakin tenggelam hingga pada 2008 ia tersangkut kasus hukum karena menggunakan Narkoba. Ia ditangkap ketika sedang menghisap Marijuana pada tahun 2008.

Pada bulan November 2013 ia menandatangani pernyataan bangkrut agar pemerintah menghapuskan pajak darinya. Ia memiliki pajak penghasilan yang tinggi ketika remaja, dan ia berhutang 2 juta dollar pajak atau setara 270 miliar rupiah.

Profil Aaron Carter ini cukup menarik sekali untuk dibahas karena menampilkan sebuah perjuangan hidup. Meski tidak sanggup menahan banyaknya ujian mulai dari bertengkar dengan kakaknya hingga kini terjun ke dunia film panas. (GaluhID/Putra)

Artikel Lainnya

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan