Sabtu, 31 Juli 2021
Sabtu, 31 Juli 2021
BJB

Profil Ali Syakieb, Saingan Aldebaran Dalam Sinetron Ikatan Cinta

Profil Ali Syakieb menjadi sorotan pasca meresmikan hubungan seriusnya dengan melaksanakan pertunangan. Selain itu, baru-baru ini ia pun tengah ramai menjadi perbincangan setelah kehadirannya dalam sebuah sinetron yang sedang hits yaitu Ikatan Cinta.

Kehadiran Ali dalam sinetron tersebut tentunya memberikan kesegaran baru serta alur cerita yang semakin menarik.

Ali akan berperan sebagai dosen dalam sebuah universitas yang menjadi tempat kerja baru Andien. Dari sanalah nantinya akan muncul percikan cinta baru.

Sang dosen pun naksir berat pada Andien hingga ia memunculkan konflik baru yang membuat Aldebaran sangat cemburu.

Baca Juga: Ibnu Jamil Menikah Dengan Ririn Ekawati, Para Seleb Beri Ucapan Selamat

Pastinya akting dari Ali yang perannya sangat menggemaskan cukup mengundang penasaran akan sosok asli dari sang aktor.

Untuk mengenal lebih dekat dengan sang aktor dalam dunia nyata, simak ulasan berikut ini tentang profil Ali Syakieb dari mulai biodata hingga perjalanan karier.

Profil Ali Syakieb

Ali Syakieb merupakan seorang aktor tampan yang sudah cukup lama berkecimpung dalam industri hiburan tanah air.

Pria yang pernah beberapa kali tampil bermain peran tersebut merupakan aktor kelahiran Bogor, 6 Juni 1987.

Ia merupakan anak dari pasangan Syakieb Ali Balweel dan Huriah Nasir. Selain itu, Ali ternyata memiliki seorang kakak yang berprofesi sebagai artis juga yakni Nabila Syakieb.

Pendidikan

Sebagaimana kebanyakan aktor lainnya, Ali bukan hanya fokus menggeluti dunia akting. Namun ia pun sempat mencicipi pendidikan di perguruan tinggi.

Ali Syakieb menempuh pendidikan S1 pada bidang Manajemen. Ia pun sempat meneruskan sekolah pilot di Deraya Flying School.

Sebelum profil Ali Syakieb terkenal sebagai seorang aktor, ia sempat menjadi seorang pilot yang memiliki lisensi pilot professional.

Namun karena sesaknya persaingan dalam dunia pilot, ia pun lebih memilih terjun ke dunia entertainment mengikuti jejak sang kakak.

Baca Juga: Agama Dayana Kazakhstan Terungkap, Netizen Masih Penasaran

Awal Karier Dalam Dunia Seni Peran

Ali Syakieb memulai karirnya dalam dunia seni peran dengan bergabung pada sebuah rumah produksi pada tahun 2007.

Ia langsung ikut bermain dalam sebuah sinetron berjudul Alisa. Melalui aktingnya yang cukup baik, Ali pun mendapat tawaran dalam beberapa sinetron lainnya.

Beberapa sinetron pernah ia bintangi seperti dalam judul sinetron Khanza, Hingga Akhir Waktu, Amanah Dalam Cinta, dan Tukang Bubur Naik Haji.

Karena kemampuan aktingnya yang cukup menonjol, Ali pernah memiliki peran ikonik baik dalam sinetron maupun film layar lebar.

Sinetron Pesantren & Rock n’ Roll

Dalam sinetron Sinetron Pesantren & Rock n’ Roll, Profil Ali Syakieb cukup menarik perhatian dengan karakter serampang dan urakan yang memerankan tokoh bernama Wahyu Subuh.

Melalui sinetron tersebut Ali berhasil membuktikan kemampuannya untuk menjadi pemeran utama. Kala itu ia beradu akting dengan Aulia Sarah.

Chemistry mereka sempat menyedot perhatian penggemar. Bahkan dulu keduanya memiliki fans 2A (Ali Aulia) yang selalu berharap mereka bisa tampil dalam satu sinetron lagi.

Film Serigala Terakhir

Karakter Sadat yang kocak dan penggembira tapi suka bikin onar cukup menjadi sorotan penonton Film Serigala terakhir.

Ali Syakieb sukses memerankan tokoh Sadat yang selalu terlihat lugu dan bodoh. Dalam film tersebut Sadat selalu saja menjadi bulan-bulanan sahabatnya.

Sadat merupakan anggota geng kampung yang bertingkah layaknya berandalan atau bisa dibilang preman kampung.

Karakter Sadat cukup ikonik hingga membuat profil Ali Syakieb sangat populer pada kalangan anak muda pecinta film aksi.

Kisah Cinta Ali Syakieb

Kisah cinta Ali Syakieb dan Citra Kirana sempat menjadi perbincangan. Keduanya bahkan menjalani hubungan putus nyambung.

Para fans mungkin sempat menyangka hubungan percintaan mereka cukup kuat. Pada tahun 2018 banyak kabar yang beredar bahwa mereka akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2019.

Namun jodoh adalah misteri hingga pada akhirnya hubungan mereka kandas hingga akhirnya Citra Kirana menikah dengan aktor lain.

Tunangan Margin Wieheerm

Ali Syakieb kini tengah menjadi sorotan lantaran beredarnya beberapa potret moment pertunangannya dengan wanita cantik Margin Wieheerm.

Margin juga memiliki kesamaan dengan Ali yakni bergelut dalam dunia entertainment. Margin merupakan seorang model, penyanyi dan aktris.

Sebentar lagi Ali akan menyusul sang mantan kekasih, Citra Kirana untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan bersama Margin.

Itulah profil Ali Syakieb, adik dari Nabila Syakieb yang siap menghidupkan konflik baru dalam sinetron Ikatan Cinta. (GaluhID/Muroseva)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan