Sabtu, 18 September 2021
Sabtu, 18 September 2021
spot_img

Profil Dayana, Wanita Kazakhstan Siap Nikah dengan Fiki Naki

Profil Dayana seorang wanita muda asal Kazakhstan yang namanya menjadi viral setelah pengakuannya untuk menikahi Fiki Naki.

Hal ini berawal dari perbincangan ringan dari salah satu video Youtubers Fiki Naki berjudul ‘Dayana, Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Aku Nikah (Part 1).

Seperti biasanya, Fiki Naki selalu mengunggah video ketika ia berbincang-bincang dengan bule menggunakan salah satu aplikasi video chat, Ome TV.

Baca Juga: Dayana Ajak Nikah Fiki Naki, Warganet Serbu Instagram Pribadinya

Namun saat koneksinya terhubung dengan Diana, perbincangan menarik menjadi sorotan publik saat ini.

Dalam video berdurasi 14:17 menit itu, awal mula Fiki Naki berkenalan dengan dua perempuan dari Kazakhstan yang bernama Dayana dan Dariga.

Sejak pertama kali melihat Fiki Naki, kedua sahabat ini sudah mengira jika sosok pria yang menjadi lawan bicaranya merupakan orang Indonesia.

Bahkan Dayana mengungkapkan jika Fiki Naki merupakan pria paling ganteng dari Indonesia yang pernah ia lihat.

Sontak, hal ini membuat Fiki Naki menjadi salah tingkah. Ia pun menunjukkan kemampuannya menggunakan bahasa Rusia.

Melihat kemampuan bahasanya, Dayana merasa terpukau dengan pria yang memiliki 2,7 juta subscriber ini. Ia pun dengan iseng bilang jika ingin menikahi Fiki Naki.

Setelah itu banyak orang yang penasaran dengan sosok dan profil Dayana. Bahkan tak jarang saat mengunjungi Instagram pribadi Dayana, mayoritas orang yang berkomentar berasal dari Indonesia.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok gadis Kazakhstan yang mengajak nikah Fiki Naki tersebut? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!.

Profil Dayana

Dayana atau Demi Demik merupakan seorang gadis berusia 18 tahun. Ia merupakan seorang mahasiswa yang mengambil jurusan Hukum dan Politik pada Universitas Kazguu.

Mengutip dari kanal Youtube Fiki Naki, Dayana mengaku bercita-cita ingin menjadi seorang polisi. Hal ini tentu menjadi hal yang sangat menakjubkan dari gadis yang satu ini.

Menurut kabar yang beredar, saat ini Dayana bertempat tinggal di Kota Astana, Kazakhstan. Meski tidak terlalu populer, ia kerap membagikan foto selfie melalui akun Instagram @demi.demik.

Awalnya, akun Instagram pribadinya hanya memiliki sekitar 2000 pengikut. Namun semenjak viral, akun tersebut telah mendapat 1,8 juta pengikut dan centang biru.

Selain memiliki paras cantik, sosok Dayana juga memiliki sejumlah keterampilan yang memukau. Melalui akun Instagramnya, ia kerap membagikan hasil sketsa wajah.

Tidak hanya itu, ia memiliki suara yang bagus dan dapat bermain gitar. Hal ini dapat warganet tonton melalui akun Instagram ataupun channel Youtube miliknya, Demi Demik.

Kelihaiannya dalam bernyanyi juga Dayana tunjukkan saat melakukan video call Zoom bersama Fiki Naki dalam video berjudul ‘Dayana Sedih Karena ini… Dayana Part 4’.

Meski memiliki keterampilan hebat, sosok Dayana juga merupakan gadis yang baik. Hal ini terlihat ketika ia memberi ucapan selamat kepada Fiki Naki atas tercapai nya dua juta subscribers.

Kendati demikian, meningkatnya penggemar Dayana justru membuatnya cukup khawatir. Karena banyak sekali orang yang menghujat dan menyerangnya melalui Direct Message Instagram.

Mengetahui hal tersebut, Fiki Naki meminta maaf atas semua yang terjadi. Dayana justru tidak marah dan tidak menyalahkan atas video yang Fiki Naki unggah.

Mendapat Julukan ‘Rabbit Kidneys’

Selain terkenal, beberapa penggemar memanggil Dayana dengan sebutan ‘Rabbit Kidney’ atau ‘Ginjal Kelinci. Menurutnya hal tersebut terdengar menjijikan, namun di lain sisi Dayana merasa lucu dengan sebutannya.

Bahkan ada salah satu penggemar yang rela membuat akun dengan sebutan tersebut untuk mengejek Dayana.

Pasca video OME TV yang berisi perbincangannya dengan Fiki Naki menjadi viral dalam dunia jagat maya. Dayana mencoba mengunjungi Kedutaan Besar Indonesia di Nursultan, Kazakhstan.

Melalui postingan Instagram yang ia unggah pada 20 Januari 2021 tersebut, Dayana menjelaskan jika ia banyak belajar tentang tradisi dan budaya Indonesia.

Unggahan tersebut ia lengkapi saat memakai pakaian hitam dengan memanggul kain tenun dari Melayu Riau. Kolom komentar langsung mendapat banyak pujian dari netizen tanah air.

Profil Dayana yang terbilang masih muda tentu menjadi konten baru bagi masyarakat, bahkan tidak sedikit yang berharap ia dan Fiki Naki dapat menikah suatu hari nanti. (GaluhID/Hega)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan