Kamis, 15 April 2021
Kamis, 15 April 2021
BJB

Profil Dinar Candy, Dj Seksi dalam Podcast Deddy Corbuzier

Dinar Candy baru-baru ini kembali mencuri perhatian. Selain hebohkan warganet karena menjual celana dalam bekas, ia pun tampil di podcast tanpa menggunkan bra dan seksi. Jika penasaran dengan profil Dinar Candy, yuk simak ulasan berikut ini.

Nama Dinar Candy adalah nama populer dari wanita yang bernama lengkap Dinar Miswari. Ia lahir di Jawa Barat, pada tanggal 2 April 1993.

Semua pasti tak akan menyangka, jika ia pernah hidup di lingkungan pesatren. Dinar Candy beragama Islam, bahkan sempat mengenyam dunia pesantren.

Baca Juga: Dinar Candy Bertemu Deddy Corbuzier, Tak Pakai Bra!

Profil Dinar Candy, Latar Belakang Keluarga

Dinar Candy merupakan seorang anak dari Haji Acep Ginayah Sobiri. Beliau adalah seorang guru ngaji. Bahkan menurut informasi yang tersebar, sang ayah memiliki pondok pesntren.

DJ yang berasal dari daerah Sukabumi, bercerita bahwa sang ayah merupakan seorang tokoh. Beliau sosok yang terpandang di masyarakat.

Dinar Candy memiliki seorang adik bernama Eneng. Adiknya sempat tinggal di Jepang dan kini ia tengah mencoba mengajari adiknya nge-DJ. Harapan Dinar Candy sangat besar untuk bisa satu panggung nge-DJ bersama adiknya.

Pekerjaan/Profesi

Profil Dinar Candy bisa diintip juga dari perjalanan karirnya. Dinar Candy mengawali kariernya menjadi seorang penyanyi dangdut. Kesuksesan tak didapat dengan mudah.

 
 
Loading...

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,739FansSuka
242PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya