Kamis, Juli 25, 2024

Profil Dinar Candy, Dj Seksi dalam Podcast Deddy Corbuzier

Baca Juga
- Advertisement -

Dinar sempat menempuh lika-liku masalah sebelum suskses seperti sekarang. Sempat tertipu produser musik yang membuatnya harus merugi puluhan juta.

Dalam kariernya menjadi seorang penyanyi, ia pernah dibantu oleh Andika Mahesa (eks. Kangen Band). Bahkan sempat dibuatkan satu lagu ciptaan Andika. Karena ada masalah, akhirnya Dinar Candy memutuskan untuk pindah manajemen.

Selain penyanyi, Dinar Candy mencoba meniti karier melalui Disk Jokey (DJ). Berawal dari ketidaksengajaannya ketika mengunjungi kelab malam, ia ditawari untuk menjadi DJ. Setelah itu Dinar Candy segara mengambil kursus DJ.

- Advertisement -

Tak sampai di sana. Dinar Candy mengepakan sayapnya dengan mendirikan manajemen. Ia resmi membuka kantor manajemen pertamanya, PT. Jevolution Intertama Milenial di daerah Cengkareng, Jakarta Barat pada Desember 2019.

Prestasi

Dinar Candy bukan hanya sukses menjadi penyanyi dan DJ, ia juga kini menjadi model di beberapa majalah. Ini memperkuat profil Dinar Candy sebagai seorang selebritis. Apalagi setelah masuk dunia seni peran ia semakin dikenal banyak orang dan kebanjiran job.

Wanita seksi tersebut kini dikenal sebagai DJ sensasional. Namanya kini menjadi sorotan kancah Internasional.

Nama Dinar Candy bertengger di peringkat kedua dalam daftar DJ Hot se-Asia versi EDMDroid. Media yang berbasis di Negeri Jiran Malaysia.

Hobi dan Cita-Cita

Bukan hanya sebuah profesi, tapi ternyata Dinar Candy sudah menyukai DJ sejak masuk kuliah tahun 2011. DJ adalah hobi Dinar Candy yang akhirnya menjadi pekerjaan.

Profil Dinar Candy memang lebih dikenal sebagai DJ seksi. Namanya tengah banyak diperbincangkan, ternyata ia sempat sekolah DJ dua bulan di Kota Bandung.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Bojan Hodak Tak Turunkan Pemain Terbaik Persib Demi Tembus Semifinal Piala Presiden

Galuh.id- Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, berbicara tentang strategi rotasi pemain menjelang pertandingan melawan Persis Solo dalam perebutan tiket...

Artikel Terkait