Kamis, 22 April 2021
Kamis, 22 April 2021
BJB

Profil Fiki Naki, Youtuber yang Diajak Nikah Wanita Kazakhstan

Profil Fiki Naki kini tengah naik daun sebagai youtuber populer dengan konten andalannya yaitu berdialog dengan orang asing.

Fiki kerap membagikan video yang menampilkan beberapa rekaman visual saat ia berbincang dengan orang luar negeri melalui aplikasi OME TV.

Rekaman tersebut pun ia upload dalam kanal Youtube pribadinya dan mendapat banyak peminat hingga kini Fiki mendapat banyak sorotan publik.

Baca Juga: Wanita Kazakhstan Ajak Nikah Fiki Naki, Ini Alasannya

Banyak yang  penasaran dengan sosok Fiki Naki. Untuk lebih mengenalnya, berikut ulasan tentang profil Fiki Naki youtuber muda yang kini telah mampu mencapai angka jutaan subscriber.

Profil Fiki Naki

Fiki Naki merupakan youtuber muda kelahiran Pekalongan, 24 Juli 2000. Ia memiliki nama lengkap Muhammad Fiqih Ayatullah.

Pemuda yang kini tengah menginjak usia 20 tahun tersebut terkenal dengan kepiawaiannya dalam berbahasa asing.

Fiki mampu melakukan percakapan dengan menggunakan Bahasa Inggris, Rusia, Prancis, hingga Bahasa Rumania. Bahkan menurut kabar lain ia pun sedikit mengerti bahasa Mandarin dan Jerman.

Pendidikan Fiki Naki

Profil Fiki Naki yang terkenal menguasai banyak bahasa bukan karena latar belakang pendidikannya. Ia bukan mahasiswa dari fakultas bahasa.

Saat ini Fiki Naki tengah menempuh pendidikan sebagai mahasiswa jurusan Teknik Informatika. Hal tersebut ia ungkapkan saat berbincang dengan wanita asal Kazakhstan, Dayana.

Pada perbincangan tersebut Fiki tak menyebutkan kampus tempat ia menempuh pendidikan tinggi tersebut.

Namun menurut kabar lain, Fiki merupakan mahasiswa yang tengah menempuh pendidikan di UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Youtuber Terkenal

Youtuber muda tersebut memiliki channel Youtube, Fiki Naki dengan 1,82 juta subscriber.

Fiki kerap membagikan konten dalam akun youtubenya yaitu rekaman-rekaman visual saat ia berbincang dengan orang luar negeri melalui aplikasi OME TV.

Baca Juga: Arie Kriting Menikahi Indah Permatasari, Tanpa Restu Orang Tua

Setiap video yang Fiki upload dalam kanal youtubenya selalu ramai pengunjung. Setiap video memiliki pemirsa hingga jutaan viewers.

Saat ini pun profil Fiki Naki mulai terkenal sebagai youtuber populer yang menarik perhatian karena kemampuannya berdialog dengan beberapa warga negera asing.

Selain pernah kolab dengan beberapa youtuber papan atas, Fiki pun pernah mendapat kehormatan kunjungan dari artis sekaligus youtuber Baim Wong.

Menguasai Beberapa Bahasa Asing

Kemampuannya dalam berbahasa asing Fiki manfaatkan untuk membuat konten melalui aplikasi OME TV yang nantinya akan ia bagikan pada akun youtube pribadinya.

Fiki memiliki kemampuan untuk berbicara dengan menggunakan beberapa bahasa asing yakni Bahasa Inggris, Rusia, Prancis, dan Rumania.

Ia mengaku kemampuannya tersebut buka karena kusrus. Namun ia belajar sendiri dengan cara otodidak yang memanfaatkan internet dan tentunya pembelajaran melaui video-video dalam youtube.

Melalui kemampuannya, Fiki selalu membuat orang asing yang sebagai lawan bicaranya terkagum dan terkesima karena kemampuan berbicaranya dalam bahasa asing.

Bahkan ia sampai beberapa kali mampu menarik perhatian orang asing hingga penasaran ingin bertemu dengan sosok Fiki Naki.

Wanita Kazakhstan Tertarik Pada Fiki Naki

Profil Fiki Naki baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik karena sebuah unggahan video dalam kanal youtubenya cukup menyedot perhatian warganet.

Fiki Naki kembali membagikan video dalam akun Youtube pribadinya pada tanggal 11 Januari 2021. Video tersebut menampilkan percakapannya bersama wanita asal Kazakhstan.

Wanita tersebut beranama Dayana. Ia merupakan wanita cantik berusia 18 tahun. Kini Dayana tengah menempuh pendidikan sebagai mahasiswi jurusan Hukum dan Pidana.

Dayana berkenalan dengan Fiki Naki melelui aplikasi OME TV. Berawal dari percakapan biasa yang pada akhirnya membuat mereka lebih akrab.

Dalam percakapannya Wanita Kazakhstan tersebut mengaku tertarik dengan Fiki Naki, karena menurutnya Fiki adalah pria tertampan asal Indonesia yang baru ia lihat.

Selanjutnya Dayana semakin terkesima pada Fiki Naki karena kemampuan berbicara Fiki dalam bahasa Rusia yang menurutnya cukup sempurna.

Bahkan ia sedikit bercanda ingin sekali dibawa kabur oleh Fiki dan menjadikannya seorang istri. Hal tersebut pun mendapat respon antusias dari Fiki.

Hingga akhirnya mereka saling follow akun instagram masing-masing dan melanjutkan komunikasi lewat direct message.

Fiki Naki pun mengejutkan publik dengan mempublikasikan kedekatan dengan Dayana dalam akun Instagram pribadinya.

Itulah profil Fiki Naki yang kini tengah menjadi perbincangan hangat warganet lantaran mendapat ajakan nikah dari Dayana wanita asal Kazakhstan. (GaluhID/Muroseva)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,715FansSuka
242PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya